Nikita Mirzani Pamer Foto Topless Dikerubungi Banyak Pria Berlumpur

0
2

Nikita Mirzani

Bukan Nikita Mirzani kalau lepas dari sensasi. Dua kali dipanggil oleh Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasusnya dengan asisten Julia Perez, Niki tidak hadir. Saat mangkir di pemanggilan kedua, Nikita Mirzani mengaku telah meminta izin pada polisi karena dirinya sedang berada di Bali untuk pekerjaan sehingga tidak bisa hadir. Ternyata pekerjaan yang dimaksud Niki adalah pemotretan yang mengharuskannya untuk topless dengan dikerubungi banyak pria berlumpur. Niki pun tak malu dengan itu. Ia bahkan dengan bangga mengunggah foto – foto topless nya itu di Instagram.

Nikita Mirzani Topless

Di foto itu terlihat Nikita Mirzani tidak memakai bra. Putingnya ditutupi oleh sebagian rambut yang terjulur ke depan. Ia berbaring dikelilingi oleh banyak pria yang juga topless dan tubuhnya dipenuhi dengan lumpur. Kaki kiri Niki terlihat memamerkan bra yang telah ditanggalkannya.

Tak hanya itu, Niki juga berfoto di pematang sawah. Sama – sama dikelilingi oleh banyak pria, tetapi kali ini Niki tidak topless tetapi berbikini.

Nikita Mirzani Bikini

Niki seolah tidak menggubris dengan komentar – komentar negatif yang mungkin terlontar dari para netizen. Dalam caption nya ia menegaskan jika ia akan menutup telinganya atas semua tudingan – tudingan.

“How many stones u throw to me as a shit, ill build the stones to be a strong building and stand still.” tulisnya.

Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here