Nikita Willy Ngaku Pernah Dicakar Dan Dijambak Fans

0
7

Nikita Willy

Ada banyak tipe penggemar yang dimiliki oleh seorang public figure. Ada yang hanya sebatas menyukai, ada juga yang fanatik. Yang tipe fanatik ini yang biasanya sering dikeluhkan oleh para selebritas karena tak jarang dari mereka yang melakukan tindakan – tindakan anarkis pada pujaan mereka. Nikita Willy adalah salah satu artis yang mengaku pernah dicakar dan dijambak oleh fans.

Nikita Willy mengatakan jika aksi cakar hingga jambak itu acap kali dialaminya. Hal itu terjadi lantaran pengamanan yang kurang dari pihak penyelenggara acara. Yang sering ia keluhkan adalah jika pencakaran itu hingga menyebabkan luka yang cukup serius hingga membuatnya harus menyambangi rumah sakit untuk mendapatkan pengobatan.

“Paling pengalaman enggak enaknya kalau lagi pengamanannya kurang, terus kecakar, luka, terus harus dibawa ke dokter. Tapi selebihnya ya enggak apa-apa. Itu kan konsekuensi,” tutur gadis yang digosipkan berpacaran dengan anak bos Blue Bird itu dikutip Tabloid Bintang (8/2).

Awalnya Niki memang kaget dan sedih dengan sikap fans itu. Tetapi lama kelamaan dia mulai terbiasa dan dapat menerimanya sebagai resiko menjadi artis.

“Ya kalau desak-desakan gini sih kecakar, kejambak, segala macam,” urainya.

Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here