Kasus Selebritis

Ogah Balik Ke Instagram, Justin Bieber Malah Buat Akun Untuk Anjingnya

Keputusan Justin Bieber untuk menghapus akun Instagram pribadinya usai berseteru dengan mantan kekasihnya, Selena Gomez di kolom komentar tentu mengejutkan banyak pihak, khususnya penggemar setia Justin Bieber.

Boyong Dua Piala Di Billboard Awards 2016, Justin Bieber Malah Ungkapkan Kekecewaan ~ billboard.comBoyong Dua Piala Di Billboard Awards 2016, Justin Bieber Malah Ungkapkan Kekecewaan ~ billboard.com

Namun, rupanya Justin Bieber tidak sepenuhnya vakum dari jagad maya. Terbukti, belum lama ini Justin Bieber kembali ke Instagram melalui akun yang dibuat khusus untuk anjing peliharaannya. Tak lama setelah akunnya aktif, pemilik @toddthestud langsung memposting beberapa foto yang memperlihatkan aksi lucu Todd.

Ogah Balik Ke Instagram, Justin Bieber Malah Buat Akun Untuk Anjingnya ~ instagram.comOgah Balik Ke Instagram, Justin Bieber Malah Buat Akun Untuk Anjingnya ~ instagram.com

“Hai, ini aku Todd,” demikian caption di salah satu foto. “Bangun dan bermainlah denganku Todd,” bunyi caption lain di foto berikutnya.  Kuat dugaan, akun tersebut memang sengaja dibuat Justin untuk berinteraksi dengan penggemarnya. Pasalnya, hanya dalam beberapa jam saja, Todd sudah di-follow lebih dari 22 ribu orang dan anehnya @toddthestud tidak mem-follow Sofia Richie.

Sebelmnya, Justin Bieber memutuskan untuk menutup akun Instagramnya akibat kontroversi hubungannya dengan Sofia Richie tak disukai fans. Beberapa waktu lalu, ia sempat aktif lagi di Instagram tetapi justru menyebutnya sebagai sebuah kesalahan saja.

Loading...
Previous ArticleNext Article