Gosip Artis

Okan Cornelius Dan Lee Sachi Bahagia Bisa Wujudkan Pernikahan Impian

okan-lee-menikah

Okan Cornelius dan Lee Sachi resmi menikah pada Sabtu, 10 Februari 2018 kemarin. Mengambil tema outdoor party, Okan dan Lee bahagia bisa mewujudkan pernikahan impian mereka.

Okan Cornelius menyudahi masa dudanya dengan menikahi seorang wanita cantik bernama Mey Lee atau juga dikenal dengan nama Lee Sachi. Karena ini merupakan pernikahan kedua bagi Okan, sedangkan ini adalah pernikahan pertama buat Lee, maka Okan menyerahkan semua urusan pernikahan pada Lee, termasuk soal tema pesta yang memilih outdoor party. Bisa terselenggara tanpa halangan apapun, Okan dan Lee pun amat  bersyukur. Apalagi cuaca akhir – akhir ini yang kerap hujan, tetapi ternyata pada hari pernikahan mereka, tidak turun hujan. Itu berkah tersendiri bagi mereka.

“Tadi pemberkatan sesuai keinginan Lee, lebih ke outdoor. Jadi karena konsepnya family, hanya family aja. Ketakutan pertama takut hujan, kemaren lagi gara ujan, sekarang puji Tuhan cuaca panas tapi adem, kepala anget juga sih. Tapi lancar semua. (Konsepnya) Garden, jadi emang ngambil di Segarra ancol, vintage, sebenernya semua konsep yang tau Lee, dia yang atur semua. Bunga apa semua dia desainernya,” tutur Okan, dikutip Kapanlagi (10/2).

Sejak dekat dengan Lee, Okan menyebut jika dirinya menjadi semakin dekat dengan Tuhan. Lee memberikan efek positif dalam hidupnya.

“Kayak sinetron, aku kenal Lee kurang lebih setaun, kebetulan seiman, satu gereja dia yang lebih deketin gue ke Tuhan. Dia lebih religi, gua suka lupa. Jadi waktu berjalan karena udah umur jadi kita emang ngejalanin apa adanya, nyaman ya sudahlah (nikah),” urainya.

Selamat Okan dan Lee!

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *