Loading...
Home / Gosip Artis / Olla Ramlan Dan Aufar Hutapea Abaikan Gosip Perselingkuhan

Olla Ramlan Dan Aufar Hutapea Abaikan Gosip Perselingkuhan

Olla Ramlan-Aufar

Rumah tangga yang dibina Olla Ramlan dan Aufar Hutapea yang tadinya adem ayem sempat goyah juga karena gosip perselingkuhan yang berhembus tahun lalu. Aufar dikatakan telah berpaling pada wanita lain bernama Sevira Tari, seorang sosialita yang dikabarkan sempat dugem bahkan jalan bareng Aufar. Tetapi gosip tersebut ternyata tidak membuat pasangan ini lantas bercerai. Keduanya tetap mesra seperti biasanya. Ternyata Olla dan Aufar kompak tidak menggubris kabar tersebut karena mereka yakin jika itu hanya gosip belaka.

Sevira-Aufar

Sevira Tari dan Aufar Hutapea menjadi pemberitaan heboh di akun – akun Instagram gosip. Bukti – bukti yang diposting berupa screenshot postingan Sevira di Path, sampai video yang memperdengarkan sebuah kejadian pemukulan yang diyakini dilakukan Olla untuk membela Aufar yang dituduh telah melecehkan seorang wanita. Tapi lambat laun gosip itupun menguap begitu saja. Olla dan Aufar tetap romantis.

Sevira Tari

“Kalau misal ada (berita) yang aneh-aneh dan kita santai-santai aja, itu karena memang kita nggak ada apa-apa. Kalau memang ada apa-apa pasti akan kelihatan juga. Kalau misalnya ada cewek siapa pun ngaku-ngaku, kege-eran, atau gimana, itu haknya dia. Yang jelas suami saya nggak ada apa-apa,” beber Olla, dikutip Kapanlagi (22/1).

Aufar pun membantah jika dirinya main serong dengan wanita lain. Apalagi buktinya merujuk di akun Path dengan namanya, padahal dia tidak merasa pernah punya akun Path.

“Memang nggak ada apa-apa. Aku dibilang punya Path, aku nggak punya Path,” tandas Aufar.

5 Hal yang palig dicari di linimasa:

  1. frida lidwina cnn indonesia
  2. Gambar mermaid in love cantik
  3. www foto artis arnold dan elina
Loading...

Check Also

Posting Foto di Instagram Saat Manggung, Belahan Baju Bagian Bawah Aura Kasih Terbuka Sampai..

Sebagai seorang selebritis sudah tak heran jika mereka memilih utuk mempublis kegiatan mereka saat mangung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *