Gosip Artis

Pamela Bowie Dan Pacar Tak Rayakan Hari Valentine

Pamela Bowie

Pamela Bowie dan kekasih barunya, Rinov Georgio ternyata termasuk pasangan yang say no untuk perayaan Hari Valentine. Menurut Pamela, ia melihat hari kasih sayang bukan hanya ada di tanggal 14 Februari saja, melainkan di semua hari.

Putus dari Joshua Suherman, Pamela Bowie kini berpacaran dengan seorang laki – laki bernama Rinov Georgio. Bersama Rinov, kisah cinta mereka seperti masih anget – angetnya. Hanya saja momen Hari Valentine yang tahun ini jatuh pada hari Rabu, 14 Februari besok tidak dirayakan oleh keduanya.

Pamela Bowie-Rinov Georgio

“Nggak sih (perlu dirayain Valentine). Nggak perlu yang begitu (ikutan Valentine),” ucap Pamela Bowie, dikutip detikHot (13/2).

Biasanya pasangan kekasih akan merayakan Hari Kasih Sayang dengan nonton dan makan malam berdua. Pamela pun tidak akan iri jika melihat banyak pasangan yang akan melakukannya besok. Ia beralasan jika ia dan kekasihnya juga bisa makan dan nonton berdua di hari lain, tak terkhusus di Hari Valentine.

“Nggaklah ngapain baper ngelihatin orang kayak gitu? Di hari lain juga gue bisa nonton sama makan,” tandasnya.

Pamela Bowie memaknai hari kasih sayang yang sebenarnya adalah setiap hari, bukan hanya tanggal 14 Februari saja. Jadi, perayaan Hari Valentine itu sebenarnya tidak perlu.

“Hari kasih sayang itu tiap hari menurut aku. Nggak harus satu hari tertentu. Masa Valentine cuma satu hari? Nggaklah. Tiap hari kita harus mengungkapkan rasa kasih sayang kita ke semua orang. Sifat peduli kita ke orang lain,” paparnya.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *