Pamela Bowie Jelaskan Alasan Putus Lagi dengan Joshua Suherman

Posted on

Kisah asmara antara Pamela Bowie dengan Joshua Suherman diketahui memang mengalami pasang surut. Setelah setahun lebih berpacaran , hubungan asmara pasangan ini harus kandas ditengah jalan. Padahal, kedua orang tua meraka sama-sama sudah memberikan restu terhadap keduanya.


Saat disinggung mengenai penyebab kandasnya hubungan antara dirinya dengan Joshua Suherman, wanita yang akrab disapa Pamela tersebut menyebutkan bahwa kesibukan masing-masing menjadi penyebabnya.


Saat ditemui dalam acara premier film bertajuk ‘Chocolate Chance’ yang bertempat di CGV Blitz, Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (26/1/207), Pamela menuturkan, “Salah satunya kesibukan. Ya keputusan berdua ya, lebih enak sahabatan.”


Kendati telah putus, Pamela Bowie tidak menutup tali silaturahmi antara dirinya dengan Joshua Suherman dan keluarganya. Pamela mengaku masih berteman di sosial media dengan pelantun lagu ‘Di Obok Obok’ tersebut. “Masih temenan di sosmed. Nggak, putus terus udah lo musuh gue” tuturnya.


Pamela Bowie Ungkap Alasan Putus Lagi dengan Joshua Suherman, Ada Orang Ketiga?

Copyright [email protected]

Seperti yang diketahui, hubungan asmara antara Pamela Bowie dengan Joshua Suherman kembali berakhir untuk kesekian kalinya. Sebelumnya Pamela dan Joshua juga sempat menjalin kasih usai lima tahun memutuskan putus dan kembali menjalin hubungan asmara pada 2016 lalu


Meski hubungan mereka telah kandas, Pamela tidak mengungkap secara pasti kapan hubungannya dengan Joshua berakhir. Hanya saja, saat ini dia mengaku menyandang status jomblo. Ditemui pada kesempatan yang sama, Pamela menuturkan, “Hemmm lagi sendiri-sendiri dulu, single. Baru-baru ini kok. Tapi kita masih berteman baik.”


Pasca diketahui hubungannya dengan Joshua Suherman putus, Pamela mengaku belum pernah bertemu langsung dengan Joshua. Meski tak lagi pacaran, Pamela memastikan hubungannya masih baik-baik saja. Tak sampai disitu, bahkan mereka masih suka berkomunikasi.


Diketahui, sebenarnya ini bukan kali pertama Pamela Bowie dan Joshua Suherman putus nyambung dalam urusan asmara. Ketika ditanya apakah mereka akan kembali bersatu dalam ikatan cinta, Pamela menuturkan, “Nggak tahu. Aku nggak mau komen, takut salah,” tukas Pamela.




Sumber: Smeaker.com

Loading...