Loading...
Home / Serial TV / Pangeran 2 Tamatnya Nggantung, Fans Berharap Ricky Harun Dapatkan Peran Lebih Bagus

Pangeran 2 Tamatnya Nggantung, Fans Berharap Ricky Harun Dapatkan Peran Lebih Bagus

Pangeran 2 Tamat dengan Ending Menggantung, Fans Berharap Ricky Harun Dapatkan Peran Lebih Bagus!

Copyright ©HorasSumutNews

Memalukan.info – Aktor tampan, Ricky Harun diketahui telah merampungkan proyeknya di sinetron Pangeran 2 setelah membintangi sinetron tersebut sejak tahun 2015 silam. Sinetron yang telah tayang dalam dua season itu berakhir pada Selasa (31/1/2017) dan harus dihentikan perjalannya pada episode ke-120.


Selama penayangan season kedua, sinetron garapan Amanah Surga Production itu kerap kali menuai berbagai kritik. Kritikan pun beragam, mulai dari cerita yang tidak lagi berkisah tentang sejarah hingga bongkar pasang pemain yang terjadi.


Jalan cerita season 2 tak luput dari kritikan para netizen. Mereka menilai jalan cerita sesason 2 menjadi tak karuan lantaran hilangnya sentuhan sejarah seperti halnya di ‘Pangeran 1’. Pada season keduanya pun berubah menjadi sentuhan seperti halnya drama Korea sejak hadirnya karakter Putri yang diperankan oleh Kathy Indera.


Terlebih lagi, ending sinetron Pangeran 2 dinilai masih menggantung. Tokoh Pangeran yang diperankan oleh Ricky Harun diceritakan hendak dengan Putri. Namun, sesaat sebelum pernikahan berlangsung, ibu Pangeran menelpon dan mengancam akan bunuh diri apabila pernikahan itu berlanjut.


Pangeran 2 Tamat dengan Ending Menggantung, Fans Berharap Ricky Harun Dapatkan Peran Lebih Bagus!

Copyright ©Bintang

Pada akhir tayangan episode ke-120, Pangeran 2 masih melabeli tulisan ‘Bersambung’. Akan tetapi, pihak SCTV selaku stasiun televisi yang menayangkan sinetron Pangeran justru mengumumkan daftar acara terbaru usai sinetron yang digawangi Ricky Harun ini tamat.


Lantaran tamat dengan ending yang menggantung, tak jarang dari para fans yang berharap Ricky Harun kelak mendapatkan peran yang lebih bagus. “Semoga kirun dpt project baru yang berkualitas g kayak gini @asproductions_official #KECEWA,” komentar salah satu netizen.


Selain harapan para fans untuk Ricky Harun agar mendapat peran yang lebih bagus, ending cerita yang menggantung di Pangeran 2 itu juga mendapat protes dari para fans. Tak sedikit dari para fans yang mengaku bingung dengan jalan cerita sinetron tersebut. Seperti komentar salah satu netizen berikut, “Ini cerita gimana sih gantung lg apa gimana ko gue bingung sendiri.”




Sumber: Smeaker.com

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *