Hiburan

Penyelamat Mahkota Puteri Indonesia 2016 Panen Pujian

Kezia Roslin Warouw berhasil menyandang predikat Puteri Indonesia 2016. Di malam final penobatan Kezia beberapa waktu lalu, ada peristiwa yang hingga kini masih diingat publik, yakni saat mahkota di kepala Kezia hampir saja terjatuh.
Hal tersebut terjadi saat Kezia menerima ucapan selamat dari Ketua Yayasan Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo. Saat wanita yang mewakili Sulawesi Utara itu membungkukan badan, mahkota yang disematkan Anindya Kusuma Putri itu pun terlepas dari kepalanya.
Namun beruntungnya mahkota tersebut tidak sampai jatuh menyentuh dasar panggung, berkat kesigapan seorang pria di samping Mooryati menangkap mahkota tersebut.
Foto peristiwa ini pun menyebar ke media sosial, dan pria tersebut menerima banyak pujian dari netizen. “Untungnya bapak itu refleknya cepat jadi enggak sampai jatuh. Mungkin kalau jatuh bakal rusak,” kata akun Nistya.
“Bersyukur ada bapak itu. Cekatan dan sigap, kalau saja bapak itu juga lagi bengong mungkin mahkotanya sudah rusak,” ungkap akun Drestiya.
“Bapak Agus Setiawan S.sos namanya, dari dosen hingga jadi staff di kementerian. Sukses terus pak, untuk ada bapak yang sudah menyelamatkan mahkota itu,” kata akun Raspben.
Sumber : dream.co.id
Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *