Perawat Bunuh Pasangan Selingkuh dengan…

Posted on
Wang, perawat berusia 29 tahun dari Shanghai mengaku bersalah di pengadilan karena membunuh pacarnya dengan cara menyuntikkan insulin.
Wang nekad menghabisi Li karena dia menduga kekasihnya itu selingkuh dengan wanita lain.
Hubungan cinta berakhir tragis itu dimulai ketika keduanya sama-sama kuliah. Wang dan Li sebelumnya merencanakan untuk menikah Januari tahun lalu. Tetapi rencana tersebut berantakan setelah terjadi pertengkaran hebat di antara keduanya.
Sementara semua ini terjadi, Wang juga merawat paman dari Li. Selama inilah, ibu Li melihat ada yang tidak cocok antara Wang dengan putranya.
Dari situlah, ibu Li berusaha mencarikan jodoh untuk putranya. Akibatnya hubungan Wang dan Li memburuk.
Pada 31 Maret 2015, Li tinggal di rumah Wang. Selama tinggal di sana, Wang tahu kekasihnya itu telah berhubungan dengan seorang wanita yang sebelumnya diperkenalkan oleh ibunya.
Sakit hati terhadap Li dan keluarganya, Wang berencana untuk membunuh kekasihnya itu. Dia terjaga sepanjang malam dan diam-diam membunuh Li dengan campuran obat tidur dan suntikan insulin.
Setelah menghabisi Li, Wang berusaha untuk bunuh diri juga. Namun gagal. Dia kemudian menghubungi bibinya dan mencoba untuk melarikan diri, tetapi kemudian ditangkap.
Pengacara Wang mencoba meringankan hukuman kliennya karena Wang dan Li adalah sepasang kekasih. Selain itu Wang juga mencoba bunuh diri. Namun keluarga Li bersikeras pada hukuman mati, bahkan meski keluarga Wang menawarkan kompensasi finansial.
Kisah cinta Wang dan Li ini menjadi perhatian besar netizen di Tiongkok. Sebagian besar menyalahkan Wang atas tindakannya. Namun tidak sedikit yang menyalahkan Li karena kurang bertanggung jawab.
Terkait pernikahan yang batal juga menjadi bahan perbincangan. Banyak yang menyayangkan mengapa masalah kecil dan materialistis bisa mengubah sebuah hubungan menjadi buruk.
Sumber : dream.co.id
Loading...
Loading...