Loading...
Home / Gosip Artis / Pernah Dimaki Donald Trump Karena Selingkuhi Robert Pattinson, Apa kata Kristen Stewart?

Pernah Dimaki Donald Trump Karena Selingkuhi Robert Pattinson, Apa kata Kristen Stewart?

kristen stewart

Jauh sebelum Donald Trump menjadi Presiden Amerika Serikat, dirinya pernah geram dan memaki Kristen Stewart karena berselingkuh dari Robert Pattinson. Trump menuangkan pemikirannya mengenai Robert dan Kristen lewat cuitan – cuitannya di Twitter. Selang lima tahun setelah tweet tersebut diposting, kini Kristen Stewart baru angkat bicara.

robert-pattinson-600

Menurut Kristen, kala itu dia terlalu malas menanggapi cuitan dari orang yang hanya dikenal sebagai seorang bintang televisi. Namun ketika kini Trump telah resmi menjadi Presiden Amerika Serikat menggantikan Barack Obama, Kristen pun seolah diingatkan kembali dengan cuitan Trump dulu. Alih alih marah, Kristen justru menilai jika Trump sebenarnya terobsesi dengan dirinya.

“Dia marah padaku beberapa tahun yang lalu, dia benar – benar terobsesi dengan saya beberapa tahun yang lalu, itu sangat gila. Saya bahkan tidak bisa memahaminya. Saya benar – benar tidak bisa memahaminya. ” tanggap Kristen Stewart seperti dilansir dari laman The Huffington Post.

Donald Trump yang saat itu mengetahui jika dua bintang Twilight, Robert Pattinson dan Kristen Stewart yang sebelumnya terlibat cinlok terancam putus karena Kristen kepergok mencium sutradara ‘Snow White and the Huntsman’, Rupert Sanders. Kala itu Trump menyarankan Pattinson untuk tidak memaafkan Kristen yang telah berselingkuh darinya karena menurutnya itu tidak akan terjadi hanya sekali.

Loading...

Check Also

Posting Foto di Instagram Saat Manggung, Belahan Baju Bagian Bawah Aura Kasih Terbuka Sampai..

Sebagai seorang selebritis sudah tak heran jika mereka memilih utuk mempublis kegiatan mereka saat mangung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *