Loading...
Home / Serial TV / Pindah ke Jakarta, Alexa Key Langsung Ditawari Ratusan Juta oleh ‘Lelaki Hidung Belang’!

Pindah ke Jakarta, Alexa Key Langsung Ditawari Ratusan Juta oleh ‘Lelaki Hidung Belang’!

Pindah ke Jakarta, Alexa Key Langsung Ditawari Ratusan Juta oleh 'Lelaki Hidung Belang'!

Copyright ©Vidio

Memiliki paras yang cantik ternyata membuat nama Alexa Key digandrungi para kaum adam. Seperti belum lama ini, seorang laki-laki tiba-tiba menghubunginya dengan mengaku mempunyai klien yang kaya raya. Uang bukan masalah baginya, namun sang klien hanya ingin ditemani bobok manja satu malam bersama dengan wanita yang akrab disapa Aleza tersebut.


Jika Alexa mau menerima tawaran tersebut, laki-laki yang menghubunginya itu segera menghubungkan wanita pemilik nama asli Kyooma Alexa Dewanty ini kepada sang klien. Gaji satu malam untuknya memang tak sampai setengah miliar, yang jelas diatas 250 juta rupiah.


Ditemui awak media pekan lalu, Alexa menuturkan, “Kalau gelap mata pasti mau mengambil pekerjaan itu. Nominalnya di atas 200 juta. Enggak sampai setengah miliar, sih. Tapi begini, saya tidak perlu hidup nge-hits dan glamor. Saya bisa bayar bill (tagihan-red) saya sendiri.”


Ditawari uang ratusan juta oleh lelaki hidung belang merupakan godaan terbesar semenjak Alexa Key memutuskan untuk pindah dari Bali ke Jakarta. Memang tak mudah untuk menolak tawaran pada hari itu, karena memang laki-laki penghubung tersebut langsung menyiapkan uang dalam bentuk tunai.


Pindah ke Jakarta, Alexa Key Langsung Ditawari Ratusan Juta oleh 'Lelaki Hidung Belang'!

Copyright ©Bantenplus

Hanya dengan menganggukan kepala saja, tumpukan rupiah yang bernilai ratusan juta itu langsung berpindah tangan. Meski diiming-imingi dengan uang yang bernilai cukup fantastis, keputusan Alexa Key saat itu sudah tidak bisa diganggu gugat.


Wanita kelahiran Denpasar 26 silam itu mengaku mengingat saat dirinya mengatakan maaf kepada pria yang menghubunginya itu. Disamping itu seumpama ia mengiyakan tawaran itu, ia juga berandai-andai bakal membawa pulang mobil Toyota Fortuner dan bahkan tas Birkin.


“Saya ingat waktu itu menjawab: Maaf, tapi saya enggak kayak gitu. Waktu itu ia sudah menyiapkan uang tunai. Saya bisa pulang ke rumah membawa mobil Toyota Fortuner atau tas Birkin. Lagipula siapa sih yang enggak mau pulang membawa barang mewah itu?,” tuturnya.


Alexa Key menyebutkan bahwa hal tersebut bukan soal nafkah dan uang. Menawarkan pekerjaan melac*r kepada seorang wanita adalah masalah harga diri. Ia sadar, citra selebritas beberapa tahun belakangan ini memburam. Terlebih, sejak muncul kabar tentang artis yang terlibat dalam sindikat prostitusi bintang lima menjadikan citra para pekerja seni tercoreng.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *