Loading...
Home / Gosip Artis / Posting Foto Dengan Mario Teguh, Maia Estianty Bikin Netizen Marah

Posting Foto Dengan Mario Teguh, Maia Estianty Bikin Netizen Marah

Maia-Mario Teguh-Linna Teguh

Maia Estianty yang biasanya selalu banjir pujian entah itu karena kecantikannya atau ketegarannya dalam menghadapi cobaan dalam hidupnya, kali ini membuat netizen marah. Pasalnya, Maia memposting foto yang memperlihatkan dirinya sedang berdiri bersama dengan Mario Teguh dan istrinya Linna Teguh. Caption foto tersebut juga membuat netizen semakin berang.

Maia Estianty selain dikenal sebagai seorang DJ dan musisi, ia juga dikenal sebagai seorang pebisnis. Dan sepertinya pertemuannya dengan teman – temannya termasuk Mario Teguh dan Linna Teguh dalam urusan bisnis juga. Tetapi netizen seolah sudah muak dengan wajah Mario Teguh yang selama ini dipercaya sebagai motivator hebat tiba – tiba terkuak boroknya setelah terbukti sebagai ayah kandung Ario Kiswinar, anak yang selama ini tidak diakuinya. Netizen pun kecewa mengapa Maia sampai bergaul bahkan memuji Mario setinggi langit.

“Always motivate each other. I am very proud to stand with the best MOTIVATOR in Indonesia Mr @marioteguh and his wife Mrs @linnateguh . Semua yang berdiri disini adalah manusia2 yang mempunyai integritas thd hidup dan pekerjaannya. Sister @miryamharyani (wanita tangguh) @diyen168 dan @sonia_wibisono,” tulis Maia dalam caption foto itu.

“bunda tau rasanya dipisahkan dgn anak2mu, yet kamu mengagumi org yg tidak mengakui anaknya sendiri dan istrinya yg memisahkan ayah dgn anaknya. where’s the emphaty?? no respect this time,” ucap akun @yolla_pradoto.

“@maiaestiantyreal… seharusnya berada disisi Ibu Aryani sama2 korban pelakor kenapa disisi pelakor, Punya simpati Sama pelakor pula hmmmmm… Kirain mengerti soal perasaan anak yg ga diaku secara pernah dipisah ama anak ternyata, ga mudeng dibilang Punya integritas pula… Preeet,” kecam akun @myhshayang.

Loading...

Check Also

Posting Foto di Instagram Saat Manggung, Belahan Baju Bagian Bawah Aura Kasih Terbuka Sampai..

Sebagai seorang selebritis sudah tak heran jika mereka memilih utuk mempublis kegiatan mereka saat mangung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *