Berita Terbaru

Presiden Madrid Lirik Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic Zlatan Ibrahimovic. (Foto:SkySports) ARTIKEL TERKAIT Minggu Ini, Zidane Khawatir Kontra Girona Terancam Batal Tak Pakai Bus Tim Demi Keamanan, Minggu Ini Madrid Lawan Girona di Catalunya Ceballos Bintang Baru Madrid, Dua Gol Untuk Los Blancos  Gagal Boyong Mbappe, Morientes Bilang PSG Lebih Cocok Tunggu Usia 18 Tahun, Rodrigues Baru Gabung Madrid Madrid, (Tagar, 6/11/2017) – Presiden Real Madrid, Florentino Perez dikabarkan tengah melakukan pendekatan khusus dengan agen terkemuka, Mino Raiola, perihal transfer Zlatan Ibrahimovic ke Santiago Bernabeu.

Seperti dilaporkan, Le 10 Sport, Senin (6/11), penurunan performa yang dialami Madrid belakangan ini usai sempat menelan dua kekalahan beruntun di tangan Girona dan Tottenham menjadi sorotan utama Perez melihat lini depan Madrid. Perez pun menjanjikan pada pelatih kepala Zinedine Zidane bahwa akan ada striker baru datang di bursa musim dingin mendatang.

Meski demikian, Ibra adalah striker yang tak lagi berusia muda, namun pemain Swedia itu memiliki sarat pengalaman dan masih punya daya gedor yang cukup untuk menakutkan lini belakang lawan. Karakter eks bintang Inter Milan dan Ajax Amsterdam itu akan cocok dengan permainan Madrid, selain itu ia juga masih bisa dimainkan di Liga Champions.

Saat ini, Ibra sendiri masih terikat kontrak setahun dengan Manchester United mulai Sptember 2017 lalu. Diperkirakan, Ibra tidak akan merumput hingga Natal bulan depan.

Selain itu, dikabarkan Madrid juga tengah melirik dua pemain Man United lainnya yakni, Juan Mata dan Ander Herrera. Namun untuk kedua pemain itu, Madrid dipastikan akan sulit mendapatkannya. (Agi) [ WWN ]

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *