PROFIL FELICYA ANGELISTA, PEMERAN TUTI DI SINETRON DUNIA TERBALIK RCTI

0
24

Satu lagi pemain sinetron Dunia Terbalik yang tak kalah menariknya. Ia adalah Felicya Angelista, seorang aktris sekaligus presenter berkebangsaan Indonesia. Feli begitulah ia biasa disapa ikut menjadi salah satu pemain dalam sinetron favorit masyarakat Indonesia di awal tahun 2017 ini. Dalam sinetron ini ia berperan sebagai Tuti. Di sinetron ini ia beradu akting bersama beberapa pemain lainnya seperti Agus Kuncoro, Indra Birowo, Sutan Simatupang, Syahnaz Sadiqah, Yafi Tessa, Mieke Amalia, Idrus Madani, Ryana Dea, dan Raihan Khan.

Dunia Terbalik adalah program series komedi yang mengangkat cerita tentang para suami yang ditinggalkan istrinya untuk bekerja di luar negeri. Dimulai dari kisah Akum, Aceng, Idoy dan satu musuh bebuyutan Aceng, Dadang. Mereka harus mendidik anak serta mengurus urusan rumah tangga yang biasanya menjadi urusan para wanita. Sementara istrinya harus menafkahi keluarga. Cerita ini menceritakan masyarakat Jonggol, Bogor.

Dadang merupakan salah satu suami yang beruntung karena istrinya mendapatkan penghasilan paling besar diantara para TKW yang lain. Keberuntungan inilah yang kemudian membuatnya menjadi sering pamer harta kekayaan dan membuat Aceng iri hati. Dengan berbagai cara Aceng selalu ingin membuat Dadang kalah, namun sayangnya kadang Aceng malah terkena batunya. Akum dan Idoy-lah yang menjadi penengah agar situasi tidak semakin panas.

Desa Cikadu sebagai penyalur TKW terbanyak tidak lepas dari peran Yoyoh sang calo TKW. Ia giat membujuk rayu para calon TKW agar mau ke luar negeri dengan iming-iming penghasilan yang besar. Salah satu warga yang selalu ia pengaruhi adalah Kokom. Kokom yang kehidupannya serba pas-pasan bahkan berkekurangan ingin bisa hidup berada seperti layaknya warga Cikadu, Jonggol yang menjadi TKW. Ia ingin mengambil alih tugas mencari nafkah dengan bekerja di luar negeri.

Namun Koswara, suami Kokom tidak seperti suami pada umumnya di desa Cikadu. Koswara sama sekali tidak mengizinkan Kokom bekerja di luar negeri, karena menurutnya yang bertugas mencari nafkah adalah suami, sesulit apapun kondisinya. Masalah inilah yang kemudian memicu konflik berkepanjangan dalam rumah tangga mereka.

Terlepas dari aktingnya dalam sinetron tersebut, Feli telah berperan dalam sejumlah sinetron dan film layar lebar. Gadis cantik yang lahir di Jakarta, Indonesia, 2 November 1992, ini. mengawali karirnya dalam dunia hiburan sejak tahun 2010 lalu. Ia pertama kali berperan dalam sinetron utamanya Oh Ternyata yang ditayangkan di Trans TV. Tak hanya itu, salah satu film layar lebar yang ia bintangi adalah Marmut Merah Jambu. Marmut Merah Jambu merupakan film Indonesia tahun 2014 bergenre drama komedi yang dirilis pada 8 Mei 2014.

Tak hanya sukses dalam karirnya, urusan percintaan Feli juga tak kalah suksesnya. Saat ini dirinya sedang menjalin hubungan percintaan bersama aktor muda dan tampan bernama Immanuel Caesar Hito. Hubungan keduanya terbilang begitu romantis. Kebersamaan yang begitu akrab dan mesra terlihat jelas dalam akun instagram pribadi milik keduanya.

Biodata Lengkap :

Nama Lahir : Felicya AngelistaTempat Tanggal Lahir : Jakarta, 2 November 1994Umur : 22 tahunKebangsaan : IndonesiaPekerjaan : Aktris, Presenter, PenyanyiTahun Aktif : 2010 – sekarangPasangan : Immanuel Caesar HitoAgama : KristenAlmamater : Institut Bisnis NusantaraTwitter : https://mobile.twitter.com/felicyangelistaInstagram : https://instagram.com/felicyangelista_/

Film :

Cinta Dalam Kardus (2013)Marmut Merah Jambu (2014)Will You Marry Me (2016)

Sinetron :

Oh Ternyata (2012)Lolly LoveIbrahim Anak Betawi (2013)Bara BereABG Jadi Manten (2014)Dunia Terbalik (2017)

FTV :

Lolly Love (2012)Cinta dalam Sepatu Silat (2014) sebagai SiscaWonder Woman Ketiban Cinta (2016)

Acara Televisi :

Wonder Edoh (MNC TV)Mission X (Trans TV)Dahsyat (RCTI)Rising Star Indonesia (RCTI)

Brand Ambassador :

Surya Gudang Garam (sebagai sponsor Lolly Love)

Singel :

“Mulai Mencinta” (2015)“Lain Sekali” (duet dengan Immanuel Caesar Hito) (2016)“Jatuh Cinta Lagi” (2016)

Penghargaan dan Nominasi :

2016 – Silet Awards 2016, kategori Asmara Tersilet (Hito – Felicya)

Kumpulan Foto :

Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here