Gosip Artis Memalukan, Instagram

Putus Dari Taylor Swift, Tom Hiddleston Curhat Sedih Lewat Surat Ini

Sedih dan patah hati, hal itulah yang sedang dirasakan oleh Tom Hiddleston. Baru saja menjalin hubungan selama 3 bulan, aktor tampan ini sudah dicampakkan begitu saja oleh Taylor Swift. Tentu ini menjadi pukulan yang sangat berat baginya.

Begini bentuk dukungan aktor tampan inggris Tom Hiddleston pada taylor Swift yang berseteru dengan Kanye West~ usmagazine.comBegini bentuk dukungan aktor tampan inggris Tom Hiddleston pada taylor Swift yang berseteru dengan Kanye West~ usmagazine.com

Tak kuasa menahan perasaannya seorang diri, Tom pun memutuskan untuk mengirim surat pada salah satu reporter Daily Mail yang bernama Jan Moir. Di sanalah ia menyampaikan segala usaha dan hal apapun yang telah ia lakukan saat masih berstatus sebagai pacar Taylor.

Surat Tom Hiddleston Surat Tom Hiddleston

Dear Jan,

Help! Ini aku Tom lagi. Kamu pastinya masih ingat soal suratku pada musim panas ini, sesaat setelah itu aku akhirnya berkencan dengan wanita luar biasa bernama Taylor. Saat itu aku bersenang-senang, tapi aku khawatir dia bisa menguasai hidupku. Konyol! Karena sekarang dia telah mencampakkanku setelah 3 bulan kami pacaran.

Ya, aku sudah dibuang seolah-olah aku ini hanyalah kulit udang, dibuang seperti mantan-mantannya yang malang dan menjadi bagian dari Penampungan Pacar Taylor Swift. Aku hanya perlu duduk santai dan menunggu lagunya yang memalukan. Dia pasti akan menulis tentang kegagalanku sebagai seorang manusia, sama seperti yang telah dilakukannya pada Jake Gyllenhaal (Red) dan John Mayer (Dear John).

Jan, aku benci hal dramatis, tapi hatiku benar-benar hancur. Begitu juga dengan peluangku soal kontrak James Bond dan masa depanku sebagai seorang aktor. Semua orang bilang kalau aku mengacaukan diriku sendiri, benarkah?

kebersamaan-taylor-swift-dan-tom-hiddleston

Masih ingatkah kamu akan liburan weekend saat itu? Dia menggambar inisial namanya di lenganku dan memaksaku memakai baju bertuliskan I Love T.S. Dia bilang itu artinya I Love The Sea dan semua orang di Amerika juga memakainya saat pergi mendayung. Aku bilang ok, lantas di mana salahnya?

Aku sudah melakukan segala hal yang dia mau. Aku basah kuyup di konser, aku bertemu dengan orangtuanya, aku bahkan mengajaknya bertemu ibuku di Suffolk. Kami juga liburan ke Roma, menciumnya di Colosseum. Dan ketika aku bertanya kenapa selalu ada banyak kamera paparazzi, dia hanya tertawa dan menepuk kepalaku.

Aku bahkan berpose selfie dan main seluncur bersama teman-temannya. Ya, aku! Seorang aktor Shakespeare. Seorang penjahat komik Marvel dan sarjana sastra klasik. Aku sangat malu akan itu semua dan saat ia mulai memanggilku dengan sebutan my little red Tom-a-To (tomat merah kecilku). Sakit rasanya.

Keadaan jadi memburuk saat dia datang ke Australia bersamaku. Mungkinkah itu karena aku pakai wig karena peranku sebagai si jahat Loki, dewa kuno Norwegia, karena aku bermain di serial film THE AVENGERS? Aku pun memintanya untuk menemaniku di Emmys, di mana aku menjadi nominasi untuk serial The Night Manager. Hal besar bagiku, namun dia malah menolaknya.

Kemudian, semuanya berakhir sudah. Dia bilang aku terlalu mencari perhatian dan memanfaatkan popularitasnya. Well, excuse me. Pot. Kettle. Instagram. Dia bilang dia tidak mau jadi pasangan yang berpengaruh dan kami tak akan pernah sekalipun kembali bersama.

Kurasa aku ingin balikan dengannya, tapi aku tak tahu apa yang harus ku lakukan. Sebenarnya apa sih salahku?

Love,

Tom.

Loading...
Previous ArticleNext Article