Loading...
Home / Gosip Artis / Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Dukung Anies Baswedan-Sandiaga Uno Di Pilkada DKI 2017

Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Dukung Anies Baswedan-Sandiaga Uno Di Pilkada DKI 2017

Raffi-Gigi-Anies Baswedan2

Semakin mendekati hari pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta periode 2017-2022, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya menjatuhkan dukungan mereka pada pasangan Anies Baswedan – Sandiaga Uno. Keduanya juga didapuk sebagai host untuk program kampanye Anies-Sandi di media sosial.

Raffi-Gigi-Anies Baswedan

Raffi dan Gigi adalah pasangan yang mempunyai pengaruh besar dalam masyarakat khususnya untuk kalangan remaja. Ketika Raffi dan Gigi menyatakan dukungannya, Anies Baswedan menyambut baik dan meminta mereka untuk membantu berkampanye dalam sebuah tayangan bertajuk ‘Santai Sore’. Tidak hanya Raffi dan Gigi, presenter Kartika Putri juga menjadi host dalam program tersebut.

Raffi sendiri mengenal Sandiaga Uno karena sama – sama pebisnis.

“Saya kenal personal sama Bang Sandi. Beberapa kali ketemu, seneng dia kan bisnis dan saya lagi belajar bisnis. Banyak sekali bisnis Mas Sandi yang memang kenal dan salut lah dia punya niat terjun mengabdi ke masyarakat,” tutur Raffi dikutip Kapanlagi (30/1).

Kalau Anies, Raffi melihat jika mantan Menteri Pendidikan itu mempunyai sifat kebapakan.

“Biasanya bisnisman kalau sudah kaya lupa sama masyarakat. Bang sandi mau turun dan saya yakin bang Sandi udah kaya, kalau Mas Anies saya kenal beliau kan pas kemarin jadi Menteri dan dia punya karismatik yang berbeda. Baik, dan teryata dia kebapakan sekali. Dia family man sekali,” urainya.

Gigi memuji Sandiaga Uno lebih tampan dari Raffi.

“Kalau bang Sandinya selain berwibawa. Ganteng juga lebih ganteng dari suami saya,” kelakar Gigi.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *