Loading...
Home / Gosip Artis / Rahasiakan Lamaran, Laudya Cynthia Bella Janji Undang Media ke Pernikahan

Rahasiakan Lamaran, Laudya Cynthia Bella Janji Undang Media ke Pernikahan

Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella dan Afifuddin Kalla memang selalu merahasiakan hubungan mereka di hadapan publik, bahkan acara lamaran keduanya pun terkesan ditutup-tutupi dari media. Terkait hal ini, Laudya Cynthia Bella akhirnya angkat bicara dan menjelaskan kalau semua itu ia lakukan demi mejaga privasi keluarga.

“Karena kan acara keluarga. Keluarga banget dan sebenarnya ini keputusan kami berdua,” ucapnya seperti dikutip dari Liputan6.com. “Menurut aku ini kan masih perkenalan, ya. Kalau kemarin kenapa aku menutup semua, karena untuk menjaga kenyaman kedua keluarga kita.”

Meski merahasiakan acara lamaran beberapa waktu lalu, mantan kekasih Chicco Jerikho tersebut berjanji kalau dirinya tidak akan menikah diam-diam. Bagi Bella, pernikahan adalah hari bahagia yang sudah sepantasnya diumumkan, karena itu bintang film Surga yang Tak Dirindukan ini berjanji akan mengundang awak media di hari pernikahannya.

“Kalau nanti jalannya insya Allah sampai ke akad nikah, aku pasti juga undang media. Nggak mungkin aku bakal kejar-kejaran kayak gini. Tidak mungkin,” katanya. “Menikah itu adalah suatu hal yang bahagia, yang sakral dan penuh berkah, jadi aku pasti undang media.”

Sayangnya sampai saat ini belum diketahui pasti kapan tepatnya Bella dan Afifuddin Kalla akan naik pelaminan. Namun kabarnya pasangan ini menginginkan acara pernikahan yang sederhana dan tidak terkesan glamor.

Loading...

Check Also

Posting Foto di Instagram Saat Manggung, Belahan Baju Bagian Bawah Aura Kasih Terbuka Sampai..

Sebagai seorang selebritis sudah tak heran jika mereka memilih utuk mempublis kegiatan mereka saat mangung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *