Loading...
Home / Gosip Artis / Raline Shah Cerita Perbedaan Karakter Meirose Pada Surga Yang Tak Dirindukan 2

Raline Shah Cerita Perbedaan Karakter Meirose Pada Surga Yang Tak Dirindukan 2

Surga Yang Tak Dirindukan 2

Film terbaru MD Pictures, Surga Yang Tak Dirindukan 2 telah tayang di bioskop – bioskop Indonesia. Film yang masih dibintangi Fedi Nuril, Laudya Cynthia Bella dan Raline Shah ini menjadi salah satu film yang paling ditunggu tahun ini. Raline Shah menceritakan bagaimana perbedaan karakter Meirose yang diperankannya di SYTD 2 dengan karakter Meirose di film sebelumnya ‘Surga Yang Tak Dirindukan’.

Di SYTD 1, Meirose diceritakan adalah seorang wanita yang gagal menikah dengan lelaki yang dicintainya. Ia kemudian lari dari pernikahannya dan kecelakaan. Dalam kecelakaan itu, Meirose diselamatkan oleh Pras (Fedi Nuril). Yang jadi masalah adalah Meirose melahirkan seorang bayi tetapi ia merasa frustasi karena bayinya tidak punya ayah. Pras yang telah mempunyai Arini (Laudya Cynthia Bella) sebagai istrinya kemudian menikahi Meirose untuk menggagalkan usaha bunuh dirinya.

Tidak seperti SYTD 1 yang menekankan poligami, di SYTD 2, karakter Meirose digambarkan lebih dewasa dan sudah tidak labil.

“Yang pertama kan dia mualaf, hamil di luar nikah jadi depresi. Sekarang lebih independent. Sudah nyaman jadi ibu, sayang dan bertanggungjawab sama si Akbar. Saya rasa Surga yang Tak Dirindukan 2 bukan bertema poligami, karena dari awal niatnya Pras menikahi Meirose bukan karena cinta. Situasi membuat mereka menjadi dekat. Pras menikahi saya karena ingin menyelamatkan Meirose,” beber Raline Shah dikutip Bintang.com (10/2).

Raline pun membuat semakin penasaran dengan menjanjikan SYTD 2 lebih romantis dari SYTD 1.

“Jalan ceritaya nggak bisa ditebak. Untuk saya sendiri film Surga yang Tak Dirindukan 2 ini lebih intens, secara karakter Meirose lebih mudah dimainkan. Tapi situasinya yang instens. Dramanya lebih dalam,” rincinya.

Nah, siapa yang belum nonton SYTD 2?

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *