Gosip Artis

Randy Pangalila Berhasil Menang Telak di Ajang MMA TVOne

Randy Pangalila

Siapa menyangka dibalik sosok Randy Pangalila yang kalem ternyata ia juga menyukai olahraga keras beladiri. Hal itu terlihat dari kemenangan telak yang berhasil ia dapatkan di ajang Celebrity Match pada acara One Pride Mixed Martial Arts (MMA) Fight Night yang tayang di TVOne Sabtu 10 Februari 2018.

Bahkan Randy berhasil mengkanvaskan lawannya hanya dalam waktu singkat saja, yakni 39 detik. Ia pun langsung dinyatakan menang oleh wasit pertandingan di ring berbentuk oktagon itu.

Cara bertanding Randy pun penuh strategi, sebab ia mengambil inisiatif menyerang di awal, lalu bertahan saat lawannya, Ibel, membalas.

Saat Ibel sibuk menyerang balik Randy, pertarungan mulai memanas. Ibel seperti mendapat angin karena Randy yang seolah bertahan saja.

Ibel tak menyadari bahwa Randy Pangalila sebenarnya sedang menusun kekuatan dan mencari titik lemahnya.

Begitu pertahanan Ibel terbuka, Randy pun melayangkan pukulan swing dan mendarat dengan telak di bagian yang terbuka dari Ibel.

Lawannya itu pun terkapar tak berdaya, dan wasit segera menghitung. Ibel tak bisa melanjutkan pertandingan tersebut, sehingga Randy dinyatakan memenangkan laga seru itu.

Randy Pangalilan sepertinya serius dengan hobi bertarung ala MMA, dan mengaku bahwa ia menekuni hobinya tak main-main.

“Bertarung adalah hobi. Aktor jadi pekerjaan. Saya tak menyangka latihan saya hasilnya seperti ini,” ungkap Randy.

Luar biasa.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *