Berita Terbaru

Ratusan Guru Demo Tuntut Honor Januari-Desember

Demo Guru Honorer Mimika DEMO GURU HONORER MIMIKA: Seorang guru honorer Mimika membakar ban ketika ikut berunjuk rasa memblokade Jalan Cenderawasih di depan kantor DPRD Mimika, di Timika, Papua, Rabu (13/12). Aksi yang diikuti ratusan guru honorer tersebut menuntut agar kepala Dispendasbud Mimika membayar insentif mereka dari Januari-Desember 2017 yang belum dibayarkan. (Foto: Ant/ Jeremias Rahadat) ARTIKEL TERKAIT Lagi, Kelompok Bersenjata Tembak Konvoi di Timika Polisi Tetapkan Delapan Oknum Penganiaya Wartawan Okezone Ketika Evakuasi Warga, Kapolda dan Pangdam Nyaris Tertembak Polisi Keroyok Wartawan, Pemred Kutuk Keras Tindakan Brutal Oknum Anggota KM Laut Maluku Curi Ikan, KKP: Ledakkan! Timika, (Tagar 14/12/2017) – Ratusan guru honorer melakukan aksi demonstrasi di Jalan Cenderawasih depan kantor DPRD Mimika, Timika, Papua, Rabu (13/12).

Aksi massa tersebut menuntut agar Kepala Dinas Pendidikan Dasar dan Kebudayaan (Dispendasbud) Timika, Kabupaten Mimika, untuk segera membayar insentif guru honor selama 12 bulan dari Januari-Desember 2017 yang belum dibayarkan.

Sebelumnya, aksi yang sama dilakukan puluhan guru honorer di lingkungan Dispendasbud Mimika pada Senin (3/7) yang berbuntut pada aksi penyegelan pintu kantor Dispendasbud Mimika.

Aksi berikutnya pada Selasa (4/7) dan Rabu (5/7) hingga membuat sebagian pegawai di lingkungan Dispendasbud memilih tidak berkantor. Sementara sebagian yang lain datang berkantor namun hanya berdiri saja di luar gedung karena pintu masih disegel.

Lanjutkan membaca[ YLD ]

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *