Ratusan Kopi dan Mie Gratis untuk Peserta Aksi 112 dari Ustaz Zacky Mirza

0
3

Zacky Mirza

Ustaz Zacky Mirza tak mau ketinggalan untuk turut serta pada Aksi Bela Ulama 112 yang berlangsung Sabtu (11/2/2017) di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Pendakwah itu tidak sekedar hadir, namun juga membagikan beratus-ratus kopi gratis untuk peserta aksi yang datang dari berbagai daerah di pulau Jawa dan juga daerah lain di tanah air tersebut.

Cuaca dingin dan mendung serta hujan saat itu membuat kopi yang ia bagikan bersama beberapa orang jamaahnya disambut antusias oleh kaum muslimin.

Ustaz Zacky Mirza hadir bersama kelompok pengajian komunitas motor trail, dimana dirinya menjadi salah satu pembina. Duda anak tiga itu seperti tak peduli air hujan membasahi busananya, wajahnya tetap ceria saat banyak orang heboh melihat kehadirannya.

Zacky Mirza 1

“Saya ke sini (aksi 112) bersama teman-teman dan rombongan dari komunitas motor trail. Dari rumah pagi-pagi, kebasahan, kena hujan, kita tetap jalan untuk bela ulama dan bela agama kita,” ucapnya seperti dilansir laman Liputan6.

Memang dirinya tidak membawa kopi-kopi tersebut dari rumah, melainkan membeli dagangan para penjual yang banyak berdiri di sepanjang jalan dekat Masjid Istiqlal. Tak hanya kopi, Ustaz Zacky juga memborong mie instan dagangan mereka dan membagikan kepada peserta aksi 112.

“Tadi bagi-bagi kopi sama mie instan di depan Tugu Tani dari jam delapan pagi sampai azan Zuhur,” tambah dia.

Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here