Loading...
Home / Gosip Artis / Ravi Bhatia Sebut Shaheer Sheikh Pacarnya Banyak, Sudah Move On Dari Ayu Ting Ting

Ravi Bhatia Sebut Shaheer Sheikh Pacarnya Banyak, Sudah Move On Dari Ayu Ting Ting

Ravi Bhatia

Aktor asal India yang sekarang sedang mengais rejeki di Indonesia, Ravi Bhatia mengatakan jika Shaheer Sheikh telah move on dari Ayu Ting Ting. Shaheer bahkan tidak hanya punya satu, tetapi banyak pacar. Really?

ayu-shaheer

Kisah cinta singkat Ayu Ting Ting dengan Shaheer Sheikh ternyata belum juga usai menuai pro dan kontra. Banyak yang mendukung, tetapi tak sedikit pula yang menentang ketika mereka masih berstatus sebagai pacar. Kini setelah kisah cinta tersebut usai, Ravi Bhatia yang merupakan sahabat Shaheer mengatakan jika sang Arjuna dari serial kolosal ‘Mahabharata’ itu telah melabuhkan cinta ke wanita lain.

“Kabar Shaheer baik. Dia sedang main sinetron di India. Dia sekarang di mumbai, India. Dia sudah (punya pacar lagi), banyak! Haha. Mungkin, haha. Coba punya nomor kontak dia kan? Kita telepon dan buktikan ya, haha,” ucap Ravi dengan terbahak, dilansir Tabloid Nova (18/1).

Kedekatannya dengan Shaheer membuat Ravi tahu penyebab sebenarnya hingga Shaheer dan Ayu putus. Tetapi pemain sinetron ‘Gara Gara Duyung’ ini menolak mengatakannya.

“Dia cerita ke saya, but I can’t say, itu personal banget,” tegas Ravi.

Kedatangan Ravi di ultah Bilqis, putri Ayu membuatnya digosipkan menjadi pacar baru pelantun ‘Geboy Mujair’ itu. Tetapi Ravi membatahnya.

“Saya tahu Ayu pacaran sama Shaheer, karena Shaheer teman saya. Saya tahu banyak gosip tentang mereka, kabar soal salah satu mereka egois, banyak gosip lagi. Saya sama Shaheer itu bestfriend, jadi enggak mungkin saya sama Ayu,” tandasnya.

5 Hal yang palig dicari di linimasa:

  1. foto arbani yasiz dan pacarnya
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *