Loading...
Home / Gosip Artis / Ricky Harun Kesulitan Selipkan Waktu Untuk Ajak Keluarga Berlibur

Ricky Harun Kesulitan Selipkan Waktu Untuk Ajak Keluarga Berlibur

Ricky Harun-Herfiza Novianti-Anak

Kesibukan yang dialami Ricky Harun pada 2016 dan 2017 ini membuat dirinya kesulitan untuk menyelipkan waktu untuk mengajak keluarganya berlibur. Ricky merasa bersalah pada istrinya Herfiza Novianti dan dua anak mereka, Mikaila Akyza Pratama dan Athaya Akyza Pratama.

Tahun 2016 dan tahun 2017 ini menjadi tahunnya Ricky Harun. Bagaimana tidak? Namanya tampil tidak hanya di layar kaca, melainkan juga di layar lebar. Untuk sinetron, sukses di Ganteng Ganteng Serigala (GGS), Ricky kemudian melanjutkan kesuksesannya lewat sinetron ‘Pangeran’. Tak berhenti di situ, ‘Pangeran 2′ yang menjadi suksesor ‘Pangeran’ pun tetap mendapuknya sebagai bintang utamanya.

Di layar lebar, tercatat ada tiga film yang dibintanginya belakangan ini, yaitu ‘The Chocolate Chance’, ‘Demi Cinta’ dan yang akan tayang beberapa hari lagi adalah ‘From London to Bali’ yang dibintanginya bersama Nikita Willy dan Jessica Mila.

Mendapat kesibukan yang super padat membuat Ricky Harun senang sekaligus sedih. Senang karena rejekinya mengalir dari banyak sisi, sedih karena ia belum bisa mengajak istri dan anak – anaknya untuk berlibur.

“Kemarin kasian juga kalau dibawa, karena kan bukan liburan yang bisa bareng-bareng terus, kalau syuting kan sebentar disana sebentar disini,” ungkap putra Donna Harun itu dikutip Bintang.com (30/1).

Ricky Harun pun sudah berencana akan meluangkan waktu berlibur bersama keluarganya ketika jadwalnya sudah tidak terlalu padat.

“Ya pasti, karena dari awal nggak sempat jalan-jalan, syuting mulu. Emang udah ada agendanya untuk jalan-jalan, Insya Allah ya. Belum tau kapan. kemananya juga belum tau, hahaha,” pungkasnya.

Loading...

Check Also

Posting Foto di Instagram Saat Manggung, Belahan Baju Bagian Bawah Aura Kasih Terbuka Sampai..

Sebagai seorang selebritis sudah tak heran jika mereka memilih utuk mempublis kegiatan mereka saat mangung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *