Ryana Dea Sempat Protes Ditinggal Puadin Redi Kerja Dari Pagi Sampai Pagi Lagi

Posted on

Ryana Dea

Sama – sama bekerja di dunia entertainment yang tidak jelas jadwalnya membuat Ryana Dea sempat senewen di awal pernikahannya dengan Puadin Redi. Ryana Dea bahkan mengaku sempat protes karena Redi kerja dari pagi sampai pagi lagi.

Ryana Dea-Puadin Redi

Puadin Redi selain menjalani syuting sinetron stripping setiap harinya, juga didapuk untuk menjadi presenter dalam pertandingan bola. Untuk pertandingan bola yang biasanya malam membuatnya harus pulang dini hari. Ryana pun merasa sedih karena harus berada di rumah sendirian tanpa suaminya.

“Saya pernah komplain kepada suami saya ketika awal menikah dia bekerja dari pagi ketemu pagi karena syuting sinetron stripping dan malamnya menjadi presenter program sepak bola. Saya sampai bilang kepada suami, kita ini sudah menikah atau belum sih? karena aku lebih banyak waktu sendiri di rumah,” ujar Ryana Dea dikutip Tabloid Bintang (1/2).

Seiring berjalannya waktu, Ryana mulai memahami tuntutan pekerjaan sang suami. Daripada terus protes, Ryana memilih untuk memahami dan menerima pekerjaan Redi.

“Mau terlalu sering komplain juga tidak enak karena dia bekerja mencari uang,” pungkas bintang sinetron ‘Dunia Terbalik’ itu..

Loading...