Sakit, Rudy Wowor Harus Dirawat di RS

Posted on

rudy wowor

Rudy Wowor (74) saat ini sedang sakit dan harus mendapat perawatan di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Pria yang sering berperan di sinetron atau film sebagai tokoh antagonis ini terlihat tidur dengan kondisi pucat, dalam sebuah foto yang diunggah oleh putranya di akun Facebook Michael Wowor.

Michael mengunggah foto ayahnya itu pada Kamis, (2/2/2017) lalu. Rudy terlihat makin kurus, padahal sebelum sakit pun tubuh pria itu sudah kurus. Tak ada keterangan lain yang ditulis oleh putranya terkait sakit yang ia derita.

051982900_1486146200-RUDY_WOWOR1

Namun dilansir laman Viva.co.id, Rudy Wowor disebut menderita penyakit prostat. Informasi itu didapat dari salah satu perawat di RS Polri yang ditemui oleh awak media. Keluarga sang aktor sendiri belum mengkonfirmasi berita tersebut, namun semua mendoakan agar kondisi Rudy bisa kembali sehat.

“Pap, aku tahu kau bisa menghadapi ini pap! Kau berjanji akan lebih baik dan sehat!,” demikian yang ditulis Michael pada keterangan foto tersebut.

Ia juga mengungkapkan rasa sayangnya kepada sang ayah dalam bahasa Inggris di foto yang sama.

Netizen trenyuh melihat foto kondisi Rudy Wowor saat ini, dan ramai mendoakan kesembuhan untuk aktir gaek pemeran tokoh penjajah dalam film Tjoet Nja’Dhien ini. Smeoga lekas sembuh Rudy Wowor.

Loading...