Sama-sama Penyuka Muaythai, Kemampuan Nagita Slavina Dipuji Melebih Ayu Ting-ting

0
8

Nagita Slavina dan Ayu Ting-ting kini kembali dibandingkan. Bukan lagi fashion, kini kemampuan olahraga Muaythai mereka yang jadi perbandingan netizen lagi. Hal ini bermula saat Raffi Ahmad memamerkan foto Nagita sedang bersiap untuk latihan muaythai. Tak lama, beredar pula foto Ayu yang juga sedang bersiap muaythai bersama pelatih yang juga membina Gigi.

(baca juga: Ahli Muay Thai, Nagita Slavina Diminta Tinju Para ‘Perebut Raffi’)

nagita slavina

Sontak hal ini langsung membuat netizen membahas siapakah yang lebih dulu melakukan muaythai. Nagita atau Ayu?  Disatu sisi, fans Ayu bersikeras kalau idola mereka yang berlatih lebih awal. “Sekedar Info dari awal januari 2016 loh @ayutingting92 private muaythai, bukan januari 2017, Sini tak tonjok kalo ada yg koar2 bilang plagiat #supportayutingting,” kata akun haters_tandingan.

Sama-sama Geluti Muaythai, Kemampuan Nagita Slavina Dipuji Melebih Ayu Ting-ting

Tak mau kalah, penggemar Nagita juga membela sang idola dan menyebut kalau kakak Marsha Tengker itu lebih dulu berlatih olahraga tinju Thailand itu. Bahkan teknik pukulan dan tendangan Gigi tampak lebih mantap dari Ayu lantaran ibu Rafathar itu memang sudah berlatih sejak 2009 silam.

“Memsye strong. Hahahaha..yg kiri kok kayak mau nunduk berantem ala emak2 y mukulnya,klo yg kanan kliatan tumpuan pas pukulnya ditgn walopun blom bljr muaythai cm taunya karate cm tau kok yg grasak grusuk mukulnya siapa,” ujar netizen.

(baca juga: Tidur Disamping Raffi Ahmad, Cantiknya Wajah Nagita Slavina Bikin Gemes Netizen)

“Gigi keren, pake tenaga n keknya dr hati bgd ya. Hehehehe…semoga selalu sabar ya gi,” dukung fans. “Yg kiri gerakannya gak enak dilihat kehabisan tenaga. Olahraga itu buat diri sendiri bukan karena ikut2an woy. Nafsu aja digedein giliran olahraga gak kuat,” sindir netizen. Next

Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here