Sandra Dewi Rayakan Imlek 2017 Di BaBel, Siap Bagi-bagi Angpau

    0
    14

    Sandra Dewi-Harvey Moeis


    Imlek 2017 ini adalah Imlek pertama bagi Sandra Dewi dengan status barunya sebagai istri Harvey Moeis. Karena sudah menikah, Sandra pun tidak lagi menerima angpau seperti tahun – tahun sebelumnya, kali ini dirinyalah yang harus memberi angpau. Sandra juga berencana berkumpul dengan keluarga besarnya di Bangka Belitung.


    Sudah menjadi tradisi jika Imlek identik dengan berkumpul di rumah orang tua. Dan tahun ini, Sandra Dewi akan menghabiskan Imlek bersama kakek neneknya yang tinggal di Bangka Belitung. Ia pun mengaku sudah tidak sabar dapat berkumpul bersama dengan keluarga besarnya.



    “Kalau aku pulang ke rumah orangtua. Karena belum bisa masak, ya pulang ke rumah orang tua. Kan memang harus ke rumah yang lebih tua. Saya rindu banget sama kakek-nenek saya. Biasanya kita ngumpul di kakek-nenek. Yang masak ibu saya. Saya enggak tahan lagi pengin pulang. Selesai syuting di Bali, langsung ke sana,” ungkap Sandra dikutip Tabloid Bintang (26/1).


    Sandra Dewi dan Harvey Moeis juga mengaku telah mempersiapkan angpau untuk dibagi – bagikan pada keluarga yang belum menikah.



    “Dari kecil sampai saya belum nikah saya masih dapat angpau. Tapi sekarang saya sudah menikah, gantian saya yang ngasih. Sekarang banyak yang sudah menunggu (angpau) ,” tutur bintang film ‘Quickie Express’ itu.

    Loading...

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here