Hiburan

Sehatkan kembali rambut yang rusak dalam semalam dengan 4 masker ini

Helaian rambutmu terlihat kusam, kering, sulit disisir, dan ‘liar’? Itu adalah tanda-tanda rambut yang mengalami kerusakan. Mungkin kamu terlalu sering ‘menyiksa’ rambut dengan produk hair styling.
Berikan perhatian lebih kepada mahkotamu dan kembalikan kilau sehatnya sekarang juga. Kamu bisa memanfaatkan produk-produk overnight hair repair yang tersedia di pasaran. Produk-produk ini diklaim bisa mengatasi tanda-tanda kerusakan rambut dalam semalam saja.
Tetapi buat kamu yang menginginkan solusi alami, coba saja overnight hair repair mask dari bahan-bahan dapur. Kamu tinggal mengaplikasikan masker pada rambut di malam hari. Tutupi rambut dengan shower cap atau handuk dari kaus bekas, kemudian biarkan semalaman.
Keesokan hari setelah bangun tidur, bilas rambut seperti biasa. Rambutmu akan terasa lebih lembap dan halus. Tetapi perawatan ini harus dilakukan rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Lakukan perawatan ini saat weekend, ketika kamu tidak perlu keluar rumah dengan dandanan rambut ekstra.
Santan & jeruk nipis
Santan merupakan conditioner alami yang ampuh untuk mengatasi kerusakan rambut dan menutrisi rambut secara menyeluruh. Sementara jeruk nipis mampu memberikan kilau alami pada rambut yang rusak. Dua bahan ini akan menjadi masker rambut yang efektif untuk mengembalikan kondisi rambut.
Sumber : merdeka.com
Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *