Loading...
Home / Gosip Artis / Selain Ditalak Lewat Telpon, Tata Janeta Juga Ngaku Dikibulin Oleh Mehdi Zati

Selain Ditalak Lewat Telpon, Tata Janeta Juga Ngaku Dikibulin Oleh Mehdi Zati

Tak terdengar kabar pernikahanya, penyanyi cantik Tata Janeta malah mengaku sudah ditalak oleh Mehdi Zati. Selain mengaku ditalak melalui telpon, mantan personel Maha Dewi inipun mengaku ditipu pula noleh pria yang sudah menikahinya itu.


Tata Janeta mengaku telah dicerai dan tertipu oleh Mehdi Zati~detik.com

Sebelumnya, Tata Janeta membuat kehebohan di akun sosial medianya pasca mengaku merasa tertipu dengan Mehdi Zati. Tak hanya itu saat ditanya oleh followernya, Tata mengaku telah ditalak melalui telpon oleh pria asal Timur Tengah itu. Kontan saja hal tersbeut mengagetkan banyak pihak, pasalnya Tata tak pernah mengungkapkan perihal pernikahanya dengan Mehdi Zati sebelumnya.


Sempat beredar rumor bahwa ini hanyalah settingan untuk mendongkrang single baru penyanyi cantik ini. Namun hal tersebut dibantah keras oleh manajer Tata. Dikutip dari Detik.com, Rama manajer Tata membantah tegas dugaan settingan yang dilakukan artisnya itu.


Rama mengatakan apa yang dikatakan Tata itu benar adanya dan bukan settingan belaka. “Pokoknya apa yang diomongin dia itu benar, jujur. Gue nggak pernah setting-an. Artis gue punya bakat,” ujar Rama, saat dihubungi detikHOT, Kamis (26/1/2017).


Rama juga mematsikan Tata akan muncul sendiri ke depan publik nantinya, terkait rumor pernikahan dan perceraianya dengan Mehdi Zati ini. “Tata sih tahu sendiri nggak pernah bohong kan ya. Tunggu saja nanti,” tandas manajer Tata Janeta ini mengakhiri.

Loading...

Check Also

Posting Foto di Instagram Saat Manggung, Belahan Baju Bagian Bawah Aura Kasih Terbuka Sampai..

Sebagai seorang selebritis sudah tak heran jika mereka memilih utuk mempublis kegiatan mereka saat mangung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *