Gosip Artis Memalukan, Instagram

Siap Jadi Ayah, Stefan William Bakal Nikahi Celine Evangelista Secepatnya?

Stefan William akhirnya blak-blakan mengakui hubunganya dengan Celine Evangelista. Pesinetron bintang Anak Jalanan ini mengaku sudah siap untuk menjadi ayah bagi kedua anak-anak Celine, hasil pernikahanya dulu dengan Dirly IDOL.

Mengaku serius, bintang sinetron muda Stefan William siap jadi ayah anak-anak Celine Evengelista~ www.storibriti.comMengaku serius, Stefan William siap jadi ayah anak-anak Celine Evengelista~ www.storibriti.com

Pasca statement ibunda Natasha Wilona melaui instagram, Stefan William akhirnya buka suara juga mengenai hubunganya dengan Celine Evangelitsa. Stefan mengakui ia memang menjalin hubungan dengan aktris cantik itu. Dan meskipun Celine statusnya adalah janda dengan dua orang anak, Stefan tak gentar dan malah mengaku ia siap jadi ayah untuk anak-anak Celine Evangelista.

Bahkan mantan kekasih Natasha Wilona ini mengaku, anak-anak Celine dan Dirly sudah lumayan akrab dengan dirinya. “Puji Tuhan, siap (jadi ayah),” kata Stefan dalam jumpa pers klarifikasi di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016) kemarin. “Anak-anaknya nerima aku juga. Senanglah, kalau ada waktu, main bareng. Aku juga terima Celine, enggak mandang status karena sama saja sih,” kata pesinetron muda ini menambahkan.

Stefan juga menambahkan ia sangat nyaman menjalin hubungan dengan Celine saat ini. Meskipun Celine adalah janda dengan dua anak, Stefan tak ragu ingin menjalin hubungan yang lebih serius dengan pesinetron seksi itu. Apakah Stefan akan menikahi Celine dalam waktu dekat ini? Stefan hanya menjawab bahwa ia akan mengabari awak media secepatnya.

“Ada beberapa hal yang bikin saya nyaman sama dia, yang bikin pengin serius lagi sama dia. Dia terima aku apa adanya, aku juga bisa terima dia yang dulu kayak gimana,” ucap Stefan. “Mungkin dengan kayak gitu ya kami bisa lebih serius lagi. Karena sudah tahu masa lalunya gimana, mungkin dengan gitu bisa langgeng ke depannya. Belum tahu kapan, secepatnya, nanti saya kabarin ya,” ucap Stefan William mengenai hubunganya dengn Celine Evangelista.

Loading...
Previous ArticleNext Article