Simak Reaksi Anita Hassanandani Pemeran Shagun ‘Mohabbatein’ ANTV Ketika Dipermalukan di Dunia Maya

0
22

Begini Reaksi Anita Hassanandani Pemeran Shagun 'Mohabbatein' ANTV Ketika Dipermalukan Oleh Netizen!

©Istimewa

Artis ini dikenal melalui sosok antagonis dan sekarang sudah menjadi protagonis dalam serial India Mohabbatein ANTV. Siapa lagi ? Ya, Anita Hassanandani.  Berita yang cukup menghebohkan kali ini datang dari dirinya.


Dalam serial Mohabbatein atau dari nama aslinya Yei Hae Mohabbatein itu, Anita memerankan karakater Shagun yang memiliki sikap antagonis. Hal itu tentu saja mampu menarik penonton. Apalagi usahanya yang ingin menghancurkan Ishita.


Namun, sekarang sudah berbeda, Anita pun sudah memerankan sosok Shagun yang memiliki sikap protagonis. Bahkan, Shagun yang sekarang juga mulai bekerja sama dengan Ishita untuk membesarkan anak-anak mereka.


Menjadi tokoh antagonis memang selalu menjadi sasaran neter. Hal yang sama juga dirasakan oleh Anita. Namun, wanita cantik ini juga memiliki banyak penggemar yang setia selalu mendukungnya lho. Jangan salah dulu !


Anita memang menjadi salah satu selebritis yang bisa juga dibilang rajing mengunggah setiap kegiatannya di akun media sosial pribadinya. Meskipun ia terlihat sangat sederhana, namun beberapa video yang diunggahnya justru menarik perhatian netter.


Begini Reaksi Anita Hassanandani Pemeran Shagun 'Mohabbatein' ANTV Ketika Dipermalukan Oleh Netizen!

©Instagram/anitahassanandani

Seperti baru-baru ini Anita yang diketahui telah mengunggah sebuah video saat dirinya sedang bercengkrama dengan sang suami, yakni Rohit Redi. Bukan hanya itu saja, video saat dirinya bermain dengan anjing kesayangannya pun juga di unggahnya di akun Instagram.


Namun, ada salah satu video yang telah diunggahnya di akun Instagram. Dalam postingan video tersebut tampak Anita Hassanandani yang salah menggunakan anting di telinganya. Lantaran, anting yang saat itu ia kenakan ternyata salah.


Anita mengaku sangat malu saat dirinya menghadiri sebuah acara dengan mengenakan anting yang berbeda. Dirinya juga mengaku tak percaya bisa melakukan hal yang memalukan ini. ‘Bagaimana bisa ada orang yang sebodoh ini’ dengan menunjukkan anting yang ada di telinganya itu.


Setelah kejadian tersebut, Anita Hassanandani pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada salah satu desainer yang kerap mengirimkan sejumlah akesoris untuk dirinya termasuk anting. Namun, ia mengaku tetap merasa malu dengan kejadian tersebut. Santai saja mbak… 🙂

Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here