Hiburan

Suara Melengking Menakutkan Bikin Resah Warga

Warga Forest Grove di Washington County, Oregon mengaku terganggu dan ketakutan dengan suara misterius yang selalu muncul setiap malam dalam beberapa pekan terakhir.
Suara melengking tersebut membuat warga Forest Grove tidak bisa tidur, dan tidak satu pun warga yang bisa mendefinisikan asal suara tersebut.
Kepada The Washington Post, Kepala Departemen Pemadam Kebakaran Forest Grove, Dave Niemeyer, mengatakan suara tersebut seperti ‘suara bising yang menghebohkan’.
Niemeyer mengatakan tidak hanya manusia yang merasa terganggu dengan suara itu. Suara misterius yang hanya muncul pada malam hari dan terdengar seperti jeritan mesin ketel uap itu juga membuat hewan peliharaan menjadi tidak tenang.
Menurut warga Forest Grove suara tersebut berlangsung sekitar 10 detik hingga beberapa menit.
Banyak yang menduga-duga tentang asal suara tersebut. Ada yang bilang pipa gas yang bocor, ada yang mengatakan suara tersebut berasal dari kereta hantu.
NW Natural mengatakan pipa gas yang bocor akan terdengar seperti ketel uap dan akan melepaskan bau yang menyengat. Semua pipa gas di wilayah Forest Grove berada di bawah tanah. Namun tidak ada rel kereta api di dekatnya.
Pemadam kebakaran, polisi dan pejabat kota mengaku bingung dengan suara misterius tersebut.
Namun, departemen pemadam kebakaran, yang melakukan penyelidikan tentang suara itu, mengatakan tidak percaya bahwa suara itu mengandung risiko keamanan.
Tobin Cooley, seorang ahli audio, mengukur tingkat kebisingan dengan meteran suara dan mengatakan bahwa suara tersebut adalah kasus yang sangat tidak biasa.
“Kedengarannya seperti semacam gas bertekanan atau udara yang melewati tutup atau valve atau sejenisnya,” katanya.
“Suaranya tidak stabil, dan Anda tidak dapat memprediksi kapan hal itu akan terjadi. Itulah fitur menarik dari suara ini.”
Ini bukan pertama kalinya suara menakutkan mengunjungi daerah Portland. Sebelumnya ada yang mendengar suara mengerikan yang membuat orang-orang ingin berkemas.
Ada yang bilang mungkin suara menakutkan di Forest Grove adalah bagian dari promosi kembalinya serial X-Files di TV.
Sumber : dream.co.id
Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *