Gosip Artis

Sudah Putus, Ardavan Farzi Beberkan Perilaku Negatif Cita Citata

Cita Citata-Ardavan Farzi

Terbilang baru resmi menjadi sepasang kekasih, Cita Citata dan Ardavan Farzi nyatanya sudah putus. Banyak yang bertanya – tanya kira – kira apa alasan keduanya memilih mengakhiri hubungan mereka? Dan Ardavan Farzi pun membeberkan perilaku negatif Cita Citata yang membuatnya mantap untuk putus cinta darinya.

Cita Citata

Menyandang status janda di usia yang masih muda membuat banyak pria mendekati Cita Citata. Tercatat lelaki seperti Amri Tuasikal, Richard Pondang dan terakhir Ardavan Farzi. Sempat begitu mesra, toh akhirnya hubungan Cita dan Ardavan kandas juga. Ardavan kemudian memberi penjelasan alasan mengapa ia memutuskan Cita Citata. Dalam penjelasannya. Ardavan membeberkan perilaku negatif dari pelantun ‘Goyang Dumang’ itu.

Cita Citata Putus

“Saya ingin menjawab pertanyaan melelahkan yang saat ini membuat saya stres: alasan mengapa saya putus dari Cita Citata tercinta adalah karena dia memiliki 2 kepribadian dan menggunakan bahasa yang buruk untuk memanggil untuk memanggil orang tua saya… yang lbih penting adalah dia menipu saya pada hari saya meninggalkan jakarta untuk perjalanan ke iran dan sekali lagi di london dan saya memilikinya dengan semua buktinya.. jadi tolong berhenti bertanya mengapa saya melakukannya … terima kasih #stopaskingme” beber Ardavan di InstaStory nya.

Belum diketahui apa yang dimaksud Ardavan dengan dua kepribadian Cita – Citata. Belum lagi tudingan telah merendahkan orang tua Ardavan dan juga meniu dirinya.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *