Sukses Bintangi Koala Kumal Sheryl Sheinafia Temukan Cinta Pertamanya Di Galih & Ratna!

0
13

sheryl sheinafiacopyright©twitter/sherylsheinafia

Penyanyi solois yakni Sheryl Sheinafia kini telah membuktikan bahwa dirinya sebagai aktris, setelah film Marmut Merah Jambu, dan Koala Kumal. Kini di film terbarunya berjudul Galih & Ratna. Film yang akan di release pada 9 Maret 2017 serempak di Indonesia, Brunai Drussalam, dan Malaysia.


Film yang dibintanginya itu merupakan remake dari film lawas Gita Cinta Dari SMA yang dibintangi oleh Rano Karno dan Yesi Gusman pada tahun 1979. Film tersebut diadaptasi dari novel karya Eddy D iskandar yang berjudul sama. Keberuntungan Sheryl Sheinafia dapat menjadi pemeran utama di film tersebut. Dengan usia nya yang masih cukup muda, 3 film yang dibintanginya dan  menyerap banyak penonton.


Artis yang dibilang baru di industri perfilman Indonesia ini dibilang cukup beruntung. “baru banget di dunia perfiman, dari komedi langsung ke karakter Ratna yang sangat halus, karakter balik lagi ke SMA lagi juga ”ujarnya di Rolline Stone Cafe, kawasan Ampera Jakarta Selatan, rabu (25/01/2017).

sheryl sheinafiacopyright©instagram/sherilsheinafia

Diakui Sheryl Sheinafia ia banyak belajar dari film yang dibintanginya bagaimana tidak seseorang yang berada di era mileniuman yang jauh dari gadget dapat merasakan sebuah romantisme nyata antara dua insan dimabuk cinta dan masih bisa menemukan cinta pertamanya. “belajar banyak banget dari film ini, pasangan di era milenial, ternyata masih bisa temukan first love. Jauh dari Gadget tapi berhasil temukan Koneksi”tutur Sheryl.


Sebagai peringatan tentunya bagi Sheryl Sheinafia dengan generasi yang tumbuh dalam canggihnya gadget dan memudahkan semua orang untuk mengakses, namun terkadang juga menjauhkan bagaimana seseorang dewasa banyak yang menunduk menikmati Gadgetnya, bahkan anak kecil yang seharusnya masih menikmati masa sekolah, semua sudah mengenal Gadget yang membuatnya malas untuk sekolah dan mengutamakan memakai gadgetnya.


Tidak sedikit anak muda yang mulanya berbakti kepada orang tua telah berkeliaran diluar tanpa memikirkan masa depan untuk keturunan, bangsa dan negara.



Baca Juga Karen Vendela, Pacar Cantik Boy William Sang Putri Pengusaha!

Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here