Loading...
Home / Featured / Sutradara ‘Transformers’ Garap Film Kehancuran Amerika Akibat Ulah Donald Trump

Sutradara ‘Transformers’ Garap Film Kehancuran Amerika Akibat Ulah Donald Trump

TrumpVsOP

Aksi kontroversial dari Presiden Amerika Serikat terpilih, Donald Trump, memang selalu menarik untuk disimak dan menjadi perhatian publik di seluruh dunia.

Tak terkecuali dari sutradara film ‘Transformers‘ Michael Bay yang mengaku sampai terinspirasi untuk mengangkat ulah nyeneleh Trump ke layar lebar.

Bukan film biopik seperti tokoh-tokoh besar lainnya, Bay justru akan memproduksi film Trump dalam genre fiksi ilmiah yang bersetting dalam dunia alternatif.

Film yang akan diberi judul ‘Little America’ ini akan mengisahkan dunia di masa depan saat Amerika dimpimpin Presiden (digambarkan berkelakuan seperti Trump) yang menyebabkan negara tersebut terlilit hutang yang sangat besar ke Tiongkok.

Akibatnya negara Amerika sekarang dikuasai oleh Tiongkok dan penduduk Amerika harus bermigrasi dan mencari pekerjaan ke Tiongkok.

Sementara itu, mantan anggota pasukan Amerika direkrut oleh Bilioner Tiongkok untuk menyelamatkan putrinya yang ditawan di salah satu kawasan Amerika Serikat.

Belum diketahui kapan Little America akan dirilis, begitupun aktor yang mendapat ‘kehormatan’ memerankan Donald Trump kelak.

Michael Bay sendiri saat ini masih sibuk mempersiapkan film ‘Transformers: The Last Knight’ yang akan tayang di bioskop mulai tanggal 23 Juni 2017 mendatang.

michaelbay-megaphone-frontpage-700x328

Loading...

Check Also

Nagita Slavina Beri Kado Lagu Romantis, Raffi Ahmad Beri Kado Umrah Bareng

Jumat, 17 Februari 2017 kemarin adalah hari ulang tahun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Raffi genap berusia 30 tahun, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *