Syah Bercerai, Sinta Tanjung Tak Ingin Permasalahkan soal Hak Asuh Anak dengan Ustadz Zacky Mirza!

Posted on

sinta tanjung


copyright©twitter/chintamirza


Sinta Tanjung yang kini menjanda, pengadilan agama Depok, Jawa Barat telah mengabulkan gugatan cerai Zacky Mirza terhadap istrinya, pada tanggal 17 januari 2017. Meski sekarang tidak mempunyai status sebagai suami istri, ia tak mau mempermasalahkan tentang hak asuh anak dengan mantan suaminya tersebut.


Hasil pernikahan yang sudah mempunyai anak, Sinta Tanjung tak mau egois untuk mengasuh anak dan tidak mau ada sekat antara dirinya dengan mantan suaminya untuk mengurusi anak. “hak asuh berdua, jadi kalau anak – anak mau ke abinya ya silahkan”ujar Sinta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, kamis (26/1).


Kata Sinta Tanjung maunya anak – anaknya tetap dekat dengan ayahnya, sebab bagaimanapun anak harus mempunyai kedekatan dengan ayah dan ibunya. Meskipun keduanya sudah bercerai. “alhamdulillah anak – anak harus dekat dengan kita semua”tambahnya. Mantan suami istri yang sempat terlibat masalah ini dan sekarang telah resmi bercerai namun keduanya harus kompak bersama untuk mengurus anak berdua.


Usainya bercerai Sinta Tanjung mengungkapkan perasaanya, hingga meneteskan air mata saat melakukan pers didepan media. Ia mengaku lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta “Aku tawakal aja lah, apapun itu sudah ketentuan Allah, Bissmillah aja” ungkap Sinta.


sinta tanjung

copyright©twitter/chintamirza

Ia juga mengaku sudah ikhlas dengan status yang disandangnya. Sekarang fokus berkarir dengan mengurus anak – anak. Janda yang sekarang juga harus mencari nafkah sendiri untuk menghidupi anak – anaknya. Tidak berharap dari mantan suaminya saja, tetapi dirinya juga harus mencari nafkah sendiri untuk menyambung hidup. “aku kerja ya alhamdulillah, ada rejeki juga dari abinya, jadi nggak nafkahin sendiri ” kata mantan istri Ustadz Zacky.


Mantan suami dan ayah dari anak – anaknya juga masih memberi nafkah untuk kebutuhan anaknya, bagaimanapun keadaan yang sudah bercerai itu tanggung jawab seorang ayah. Janda yang dinikahi pada ulang tahunnya yang ke 32 ini sekarang harus menyandang status yang berbeda setelah ustadz Zacky menjatuhkan Talak kepadanya.

Loading...