Syahrini Pamer Foto Pinggang Langsing ‘Ant Waist’, Netizen Cibir Hasil Editan Sotosop!

Posted on

Syahrini Pamer Foto Pinggang Langsing 'Ant Waist', Netizen Cibir Hasil Editan Photoshop!

Copyright ©Bintang

Kerap memamerkan penampilan yang glamor merupakan hal yang sangat menggambarkan diri seorang Syahrini. Bagaimana tidak, dalam berbagai kesempatan, gaya busananya selalu mencuri perhatian publik. Baik itu saat tampil di atas panggung, berlibur, maupun rutinitas lainnya.


Seperti belum lama ini misalnya. Dalam sebuah acara, mantan teman duet Anang Hermansyah itu terlihat memamerkan kesempurnaan tubuhnya, dengan balutan gaun slim fit berwarna hitam. Melalui akun Instagram miliknya, Jumat (20/1/2017), ia menggunggah sebuah foto dan menuliskan keterangan, “Mt Face On My Body !!! #PrincesSYarini.”


Yang menarik dari busana tersebut adalah gambar Syahrini yang terlihat menempel pada gaun tersebut. selain itu, kemolekan tubuhnya juga tak kalah membuat heboh. Pasalnya, pelantun tembang ‘Kau Yang Memilih Aku’ itu tampil dengan tubuh yang sangat ideal.


Dalam foto tersebut, pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani itu mempunyai ukuran pinggang yang sangat kecil, sejumlah orang menyebutnya dengan istilah ‘Ant Waist’ alias pinggang semut. Hal itu menjadikan bentuk tubuhnya yang sangat indah bagaikan gitar spanyol.


Syahrini Pamer Foto Pinggang Langsing 'Ant Waist', Netizen Cibir Hasil Editan Photoshop!

Copyright ©instagram

Memamerkan foto pinggang langsing ‘Ant Waist’, Syahrini lantas menuai cibiran. Sejumlah netizen menganggap foto yang diunggah oleh wanita 34 tahun itu tidak asli melainkan sudah dimodif  dengan aplikasi editan foto. Seperti komentar pemilik akun @astiepd, “Incesss nya editan jari kiri besar, meja melengkung. Lengan berotot.”


Terlepas dari foto yang dianggap editan, penampilan wanita yang kerap disapa Princess itu tetap terlihat mengagumkan. Seperti komentar pemilik akuyn @elgaseptiaa, “Its okey aunty inces mau pada bilang editan juga gpp yang penting you look beautiful, whatever they want to say anything, you’re keep my idol @princessyahrini.”


Lebih lanjut, nama Syahrini memang dikenal sebagai salah satu selebritas wanita Indonesia yang mempunyai tubuh molek. Apalagi ditambah dengan busana-busana mewah yang selalu ia kenakan itu menjadikan dirinya sosok yang sensasional.


Kendati dikenal lantaran kemolekan tubuh yang dimiliknya, baru-baru ini sang Princess mengeluhkan bahwa tubuhnya mulai menggemuk. Ia mengaku berat badannya yang terus merangkak naik membuat dirinya cukup stress.




Sumber: Smeaker.com

Loading...