Kasus Selebritis

Syuting Bareng Taecyeon, Kim So Hyun Jadi Makin Feminim

Siapa sangka syuting bareng drama Hey Ghost, Let’s Fight bersama Taecyeon; bisa membuat sosok Kim So Hyun semakin feminim. Hal ini diungkapkan oleh aktris cantik tersebut, saat mengomentari drama yang dimainkanya bersama dengan pria tampan anggota 2PM tersebut.

Main drama Hey Ghost, Let's Fight; penyanyi tampan korea Taecyeon buat Kim So Hyun makin feminim~ www1.korea.comMain drama Hey Ghost, Let’s Fight; Taecyeon buat Kim So Hyun makin feminim~ www1.korea.com

Seperti dikutip BERANDA dari laman AllKpop.com, Kim So Hyun menceritakan pengalaman syuting drama Hey Ghost, Let’s Fight bersama dengan Taecyeon. Aktris cantik ini memuji cara berpakaian Taecyeon yang menurutnya selalu pas dan sesuai dengan kepribadianya. Dan untuk peranya di drama Hey Ghost, Let’s Fight; Kim So Hyun mengaku melakukan “observasi” terhadap segala proyek yang dikerjakan oleh taecyeon.

“Aku rasa Taecyeon selalu mengenakan baju yang sesuai dengan dirinya” kata Kim So Hyun memuji lawan mainya itu. “Sebelum memasuki Hey Ghost, Let’s Fight; aku melihat semua peran yang  dimainkan oleh Taecyeon sebelumnya dan dia selalu memainkan peran yang ‘gelap’.  Karena itulah aku sempat berfikir apakah peran ini (di drama Hey Ghost, Let’s Fight) cocok denganya. Tapi dia melakukanya dengan sangat baik untuk karakter Park Bong Pal yang ceria, meyegarkan dan menyenangkan” kata Kim So Hyun.

Kim So Hyun juga mengatakan bahwa peran Taecyeon dalam drama Hey Ghost, Let’s Fight ini membuatnya lebih bisa mengeksplore sisi feminim dalam dirinya. Inilah yang membuat chemistry antara dirinya dan Taecyeon di drama Hey Ghost, Let’s Fight terbilang cukup bagus. Karena itulah Kim So Hyun bersyukur bisa dipasangkan bersama taecyeon di drama ini.

“Karena Taecyeon punya sifat manly dalam dirinya, dia sebenarnya mebuatku jadi terlihat semakin feminim. Chemistry diantara kami berdua sangat bagus, karena itulah aku merasa berterima kasih pada Taecyeon” kata Kim So Hyun memuji lawan mainya di drama Hey Ghost, Let’s Fight itu.

Loading...
Previous ArticleNext Article