Tak Mau Dicibir, Maia Estianty Tutup Komentar untuk Postingan Bareng Ahok!

0
5

Maia Estianty

Copyright©storibriti

Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada DKI Jakarta 2017 akan segera berlangsung. Adapun calon kandidat yang diikuti oleh oleh tida calon gubernur tersebut adalah Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Ahok.


Bahkan, sekalipun Ahok tengah terseret kedalam kasus hukum itu tak membuatnya kehabisan pendukung. Masih banyak yang setia mendukungnya dalam pemilihan ini serta support yang diberikan untuk Ahok.


Bahkan, tak hanya dari kalangan masyarakat jelata saja Ahok mendapat dukungan. Akan tetapi untuk kalangan selebriti tanah air yang turut mengibaskan support-nya mulai dari Sophia Latjuba, Aura Kasih, Shandy Aulia, hingga Maia Estianty. Memang, nama Ahok tak semulus dahulunya sebelum terkait masalah yang bersangkutan dengan hukum.


Perkara kabar ini, kemarin pada hari Senin (6/2/17) Maia Estianty tampak mengunjungi Ahok ke kediamannya. Mantan istri Ahmad Dhani itu memberikan dukungan moral kepada Ahok. Pantas saja hal ini menjadi sorotan para wartawan yang ingin mengulik akan hal itu.


Namun, ada sebuah postingan dari akun Instagram yang telah ditulis oleh musisi tersebut yang berisi bahwa adanya support yang ia berikan semata-mata bukan karena Ahok telah menyuapnya. Akan tetapi secara tulus Maia memberi dukungan kepada Ahok yang dianggap sosok yang sedekahnya tinggi.


“Saya mengenal sosok @basukibtp secara pribadi, saya tdk dibayar oleh beliau, tapi saya kagum dengan sepak terjang beliau. Manusia yang sedekahnya sangat tinggi dan kepeduliannya terhadap sesama,” tulisnya.


Maia Estianty

Copyright©storibriti

Menurut Maia, selain menjadi sosok yang bersedekah tinggi dan peduli terhadap sesama Ahok juga merupakan sosok pemimpin yang begitu peka dan peduli dengan keadaan sekitar tanpa pandang bulu.


“Buat saya, seorang @basukibtp , anda kalah atau menang, saya akan tetap menjadi teman anda. Manusia memang tdk sempurna, tapi saya melihat dia mampu bekerja dengan nyata, kerja kerja dan kerja dengan cerdas, merealisasikan pembangunan di Jakarta dengan nyata,” ungkapnya.


Bagi Maia Estianty, pemilik nama lengkap Basuki Tjahja Purnama itu sosok yang layak untuk dipuji.


“Pak @basukibtp kalah atau menang, saya tetap menjadi teman baik anda !!!!! Anda menang pun saya tdk mendapat keuntungan apa2…” ujar Maia.


Lebih menarik lagi, saat Maia Estianty mengunggah foto kebersamaan bersama Ahok ia lantas mematikan fitur komentar. Ini dilakukannya guna menghindari komentar miring dan timbulnya polemic maupun serangan-serangan dari berbagai pihak.


“Maaf saya harus tutup kolom komentar supaya tdk terjadi polemik, maklum, pilkada sekarang banyak serang2an dan menjadi aneh tdk spt jaman dahulu !!!!!!” tandasya.

Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here