Tanggapan Lucu Shireen Sungkar Saat Dipanggil Ustazah

Posted on

Banyak yang berubah dari pesinetron cantik Shireen Sungkar setelah memutuskan berhijab. Tak hanya penampilan saja, istri Teuku Wisnu ini juga perlahan mulai mengubah akhlaknya  sebagai muslimah yang baik. Hal tersebut dibuktikan oleh Shireen Sungkar melalui tutur kata dan perilakunya yang kini lebih santun dari sebelumnya.

Mulai pakai hijab syar’i, artis dan pesinetron cantik Shireen Sungkar dipuji netizen~ instagram.com/shireensungkarTanggapan Lucu Shireen Sungkar Saat Dipanggil Ustazah~ instagram.com/shireensungkar

Melihat perubahannya yang begitu drastis namun kea rah yang lebih postif, rupanya membuat Shireen mendapat sebutan ustazah dari para sahabat. Contohnya Ryana Dea, sahabat Shireen Sungkar sejak membintangi satu judul sinetron beberapa tahun silam tak ragu menyebut sang sahabat sebagai ustadzah.

Meski masih berusia cukup muda, Shireen tetap dianggap yang paling bijak. “Kita banyak belajar dari Ustazah Shireen Sungkar,” ujar Ryana Dea saat berbicara soal pernikahannya dengan Puadin Redi belum lama ini. Tak menyangka dengan kalimat yang dilontarkan sang sahabat, Shireen Sungkar tampak panik sambil tersipu.

“Eh…. Astagfirullahaladzim, jangan begitu, dong!” ujar ibu dua anak itu. Tampaknya ibu dua anak ini masih belum merasa pantas disandangkan dengan tokoh agama seperti itu. Ryana Dea pun sontak meredam reaksi lucu Shireen Sungkar tersebut dengan berkata, “eh… Amin dong amin.” selanya.

Loading...
Loading...