Telah Miliki Pacar, Indah Dewi Pertiwi Ingin Segera Menikah

    0
    5

    Indah Dewi Pertiwi

    Lama tak terdengar suaranya di blantika musik tanah air, Indah Dewi Pertiwi ternyata sedang merancang masa depannya. Mengaku sudah punya pacar, IDP ingin segera menikah.

    Tahun ini IDP akan berusia 26 tahun. Menurutnya di usia 26 atau 27 tahun adalah usia yang ideal untuk menikah. Karena sudah mempunyai calon suami yang tepat, IDP pun mulai mempersiapkan pernikahannya itu. Sayang, IDP enggan membocorkan identitas lelaki yang beruntung itu. Ia hanya menyebut jika kekasihnya bukanlah seorang artis.

    “Usia 25, 26, dan 27 tahun buat saya ideal. Saya sedang dekat dengan seseorang. Untuk nama, belum bisa disebut. Dia bukan dari dunia showbiz. Memang saya ingin mendapat jodoh dari yang bukan artis. Kita tahu sama tahu, kalau bekerja di dunia showbiz ini jam kerjanya tidak jelas. Kalau sama-sama dari dunia seni, takutnya frekuensi bertemu atau tatap muka semakin susah,” bebernya dikutip Tabloid Bintang (24/1).

    Pelantun ‘Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa’ mengurai jika kekasihnya ini adalah orang yang sangat pengertian. Ia pun belum bisa memastikan apakah nantinya akan tetap berkarir usai menikah atau hanya jadi ibu rumah tangga saja.

    “Dia sangat pengertian. Makanya, saya mau menjalin hubungan dengannya. Kami sedang berdiskusi, kira-kira setelah menikah apa yang akan kami lakukan. Apakah saya tetap di industri hiburan atau mengambil keputusan lain,” tutupnya.

    Loading...

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here