Gosip Artis Memalukan, Kasus Terbaru

Terbukti Bersalah di Pengadilan, Kangin Super Junior Didenda 7 Juta Won

Pengadilan akhirnya memutuskan Kangin Super Junior bersalah karena mengemudi sambil mabuk. Sebagai akibatnya, anggota Super Junior ini harus membayar denda yang cukup besar seperti keputusan yang telah ditetapkan oleh pengadilan.

Terbukti mengemudi sambil mabuk, penyanyi btampan Korea Kangin super Junior didenda 7 juta Won~hype.myTerbukti mengemudi sambil mabuk, Kangin super Junior didenda 7 juta Won~hype.my

Pada 7 September kemarin, pengadilan Seoul Central District Court mengeglar sidang kecelakaan mobil yang menimpa Kangin beberapa bulan yang lalu. Pengadilan rupanya menemukan cukup bukti bahwa penyanyi tampan anggota Super Junior ini, mengemudi dibawah pengaruh minuman keras atau dalam keadaan mabuk.

Sebagai akibatnya, pihak pengadilan meinta Kangin untuk membayarka sejumlah denda akibat kecerobohan mengemudi sambil mabuk itu. Mereka meminta Kangin untuk membayar sebesar 7 Juta Won atau setara dengan 6.417 Dollar Amerika,  karena terbukti membahayakan dirinya sendiri dan orang lain karena mengemui dibawah pengaruh alkohol.

Pengadilan mengungkapkan bahwa Kangin sebenarnya bisa saja dihukum kurungan akibat kelalainya itu. Namun selama menjalani masa sidang, Kangin menunjukkan penyesalan yang dalam atas apa yang dilakukanya. Selain itu, kecelaakn yang dialami Kangin ini tidak membuat orang lain celaka sehingga hukuman kurungan tak diperlukan olehnya.

Sebelumnya, test yang dilakukan oleh pihak berwajib menemukan bukti bahwa ada kadar alkohol sebesar 0.157% dalam darah Kangin saat ia mengemudi dalam keadaan mabuk. Sebelumnya pada Oktober 2019, Kangin Super Junior juga terjerat kasus yang hampir sama persis dan diminta mmebayar denda sebesar 8 Juta Won.

Loading...
Previous ArticleNext Article