Terkendala Jarak, Cara Delevigne dan Pacar Wanitanya Sepakat Putus

Posted on

Sempat megakui rasa cintanya kepada St Vincent, kini hubungan sejenis model cantik Cara Delevigne akhirnya harus kandas di tengah jalan. Seperti yang dilansir dari Daily Mail, model cantik berusia 24 tahun ini baru saja putus dari wanita yang sangat dicintainya itu. Kabar ini pertama kali dilaporkan oleh The Sun.

Tak Betah LDR, Cara Delevigne dan Pacar Wanitanya Sepakat Putus ~ hollywoodlife.comTak Betah LDR, Cara Delevigne dan Pacar Wanitanya Sepakat Putus ~ hollywoodlife.com

Di sanalah terungkap jika hubungan Cara dan St Vincent hancur karena permasalahan jarak yang memisahkan mereka selama beberapa waktu terakhir. “Cara dan Annie (nama asli St Vincent) masih saling peduli satu sama lain, namun mereka banyak tekanan saat menjalin hubungan jarak jauh. Masalah bermula saat Annie tak hadir di pesta ulang tahun Cara pada Agustus lalu,” tutur salah seorang sumber.

Lebih jauh, sumber tersebut mengungkapka jika pada akhirnya Cara dan musisi asal Amerika Serikat itu sepakat untuk putus. Meski begitu, mereka tetap menjalin hubungan baik dan tetap berteman meski tak lagi menjalin cinta. Rumor ini pun mencuat setelah Cara tertangkap asyik berpesta di Burning Man Festival dan terlihat mencium mesra seorang wanita bernama Adwoa Aboah.

Loading...