Tertutup Soal Pacar, Kim Jong Kook ‘Running Man’ Diprotes Sahabat

Posted on

Diusianya yang sudah menginjak kepala empat, Kim Jong Kook terbilang cukup tertutup mengenai kisah asmaranya. Tak banyak yang tahu secara pasti, siapa-siapa sajakah wanita yang pernah dekat atau menjalin cinta dengan pria berbadan kekar anggota Running Man itu.

Bintang Running Man, Kim Jong Kook diprotes sahabatnya aktris kim ji min lantaran terlalu tertutup soal kehidupan percintaanya~ allkpop.comBintang Running Man, Kim Jong Kook diprotes sahabatnya lantaran terlalu tertutup soal percintaanya~ allkpop.com

Sifat Kim Jong Kook yang cenderung tertutup soal pacara tersebut rupanya membuat kesal para sahabatnya. Dalam acara “Welcome Show,”  di KBS 2TV, beberapa rekan Jong Kook menyampaikan protes terhadap sifat anggota TURBO ini, yang cenderung tertutup soal siapa sajakah wanita yang pernah pacaran atau dekat denganya.

“Dia punya banyak rahasia” kata aktris Kim Ji Min yang tak laian adalah salah satu sahabat Kim Jong Kook. “Bahkan teman dekatnya seperti aktor Cha Tae Hyun dan penyanyi Hong Kyung Min tak tahu mengenai kehidupan percintaanya. Mereka tidak tahu gadis-gadis yang dipacarinya di masa lalu. Mereka tahu Kim Jongh Kook pacaran, tapi tak tahu siapa yang dipacari olehnya” protes Kim Ji Min pada Kim Jong Kook.

Dalam acara itu, Kim Ji Min juga mengutarakan kecurigaanya tentang kehidupan percintaan sahabat dekatnya itu. “Kim Jong Kook selalu bilang ia tak punya teman dekat dari kalangan selebritis wanita tapi…”. Ucapan Ji Min ini lantas segera dipotong oleh Kim Jong Kook. Mmenurutnya, ia tak punya banyak teman wanita karena tak menyimpan nomor telpon para seleb itu di handphonenya.

“Aku jarang punya kontak teman wanita di hanphone ku” kata Jong Kook berkilah. Saat ditanya oleh Noh Hong Chul, Jong Kook mengaku hanya punya 10 kontak teman wnaita di Hp nya. Namun Kim Ji Min sepertinya sulit mempercayai hal itu. “Alasan mengapa sangat tidak masuk akal ia hanya punya 10 kontak teman wanita, karena ia tak pernah meletakkan handphonenya” kata sahabat Kim Jong Kook ini kemudian.

Loading...
Loading...