Thomas Djorghi Mengaku Sudah Lelah Berharap Dapat Jodoh, Sayang ya…

    0
    8

    Thomas Djorghi

    Tahun ini pedangdut Thomas Djorghi akan genap berusia 48 tahun. Itu berarti Thomas saat ini tengah memasuki usia senja. Menyadari jika dirinya sudah tidak muda lagi, Thomas pun mengaku lelah berharap bertemu jodoh.

    Thomas Djorghi selama ini telah mencari dan menanti datangnya wanita yang mampu menggetarkan hatinya. Tetapi nyatanya sampai saat ini, Thomas belum juga dipertemukan dengan wanita yang sesuai dengan kriterianya. Ia pun lantas bertekad untuk tidak lagi berharap dapat menikah. Ia akan menikmati kehidupannya sebagai seorang single.

    “Alasannya saya bahagia sendiri. Saya sudah 47 tahun dan nggak kepengen. Kalau ke depan tiba-tiba ada undangan saya nikah nggak tahu ya. Kalau tiba-tiba ke depan ada jodoh, kenapa nggak?” ujar Thomas dikutip Kapanlagi (23/1).

    Kakak kandung Sultan Djorghi ini pun mengaku tidak ingin lagi menargetkan pernikahan. Karena yang sudah – sudah, targetnya selalu melenceng dari kenyataan. Keluarga Thomas pun memaklumi keputusan Thomas untuk menjadi single.

    “Mencari (jodoh) nggak lah ya, jalani aja. Kalau terlalu banyak berharap capek ya. Dulu sempat target 35 tahun, nggak dapat. Terus 40 nggak dapat lagi, capek juga kalau terlalu ngotot. Makanya saya happy sendiri. Kalau saya happy begini, setelah menikah belum tentu saya bahagia. Kayaknya saya nggak merasakan adanya kebahagiaan setelah saya menikah,” sambungnya.

    “Keluarga kalau saya punya cewek bisa gempa bumi kayaknya. Dulu pernah ada pacar dan sampai udah mau nikah, ukur baju, malah nggak jadi. Nggak lah (trauma), ngapain kayak gitu ditraumain,”

    Loading...

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here