Berita Terbaru

Timnas Sepakbola Putri Akan Berlaga di Piala AFF U-16 dan Piala AFF Senior

ARTIKEL TERKAIT Mantan Pemain Timnas Ikut Kursus Kepelatihan Lisensi AFC Kalah 0-1 dari Kirgiztan, Timnas Gagal Juarai Aceh World Solidarity Cup Januari Timnas U-23 Kontra Islandia, Apa Strategi Milla? Kontra Kirgisztan, Milla: Timnas Harus Berikan yang Terbaik Kalah 3-2 dari Timnas, Pelatih Mongolia: Skill Pemain Indonesia Bagus Palembang, (Tagar 15/12/2017) – Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) menyeleksi atlet putri untuk memperkuat Timnas putri Asian Games XVIII tahun 2018. Timnas sepakbola putri ini juga direncanakan akan berlaga di Piala AFF U-16 dan Piala AFF senior.

Anggota Exco PSSI Papat Yunisal di Palembang, Kamis, mengatakan, PSSI sudah mendapatkan puluhan nama atlet yang direkomendasi Tim Pencari Bakat melalui kompetisi Piala Pertiwi untuk diseleksi menjadi peserta Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) Asian Games.

“Maksimal 40 atlet yang akan diseleksi. Mereka dipilih tim pencari bakat melalui ajang Piala Pertiwi yang diikuti 12 provinsi. Namun, jika ada Asprov PSSI yang tidak menjadi peserta Piala Pertiwi mau mengirimkan satu atau dua pemain terbaiknya, maka akan diseleksi secara individu,” kata Papat.

Ia mengatakan Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games tahun 2018 mendapatkan tiket secara cuma-cuma menjadi salah satu kontestan. Meski tanpa seleksi, tapi selaku tuan rumah tentunya berkeinginan memberikan yang terbaik.

Lanjutkan membaca[ WWN ]

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *