Tommy Kurniawan Akan Pergi Umroh Tanpa Istri Dan Anak

0
4

Tommy Kurniawan

Nsib rumah tangga Tommy Kurniawan dengan Tania Nadira masih menjadi tanda tanya. Meski berulang kali menegaskan jika mereka tidak akan bercerai, tampaknya publik tak percaya begitu saja. Termasuk kenyataan ketika Tania pergi ke Dubai sendiri tanpa Tommy, banyak yang menanyakan kenapa Tommy tak ikut padahal itu juga acara keluarga. Tak hanya itu, Tommy akan berangkat menunaikan ibadah umroh dalam waktu dekat dan ia akan berangkat sendiri, tanpa Tania dan anak – anak mereka.

Ditanya mengapa Tommy memilih untuk pergi umroh tanpa keluarganya, Tommy menjelaskan jika saat ia berangkat, Tania dan anak – anak mereka baru tiba di Jakarta jadi tidak memungkinkan untuk mengajak mereka. Tommy juga menegaskan jika perginya ia umroh juga atas persetujuan Tania.

“Tanggal 7 Maret berangkat umrah. Cuma jalan sendiri. Memang sendiri, Tania enggak ada masalah. Karena saat saya umrah, Tania sudah balik ke sini (Jakarta). Anak-anak juga ada di sini. Nanti pasti kumpul kok,” jelas presenter ‘Berita Islami Masa Kini’ itu dikutip Liputan 6 (7/2).

Tommy pun mengagendakan umrohnya kali ini untuk meminta ampunan atas dosa – dosanya yang selama ini telah ia lakukan.

“Saya hanya ingin doa-doa yang diampuni, dimudahkan hidupnya. Lebih kepada taubat sih,” pungkasnya.

Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here