Hiburan

Ubah Penampilan, Julia Perez Ikuti Gaya Rambut Rihanna

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menunjukkan rasa simpati kepada para penderita kanker. Contohnya saja aksi potong rambut yang dilakukanJulia Perez baru-baru ini.
Demi mewujudkan kepeduliannya terhadap anak-anak pasien kanker, Julia Perez rela memangkas pendek rambut panjangnya. Dengan berambut pendek, Jupe seolah merasakan kepedihan yang dialami penderita kanker.
Julia Perez menangis saat syuting film di kediamannya jakarta, Kamis (25/02). Dalam adegan syuting film tersebut Jupe memotong rambutnya sebagai bentuk kepedulian kepada pejuang kanker. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Air mata mengalir di kedua pipinya tatkala Julia Perez perlahan memotong rambutnya di hadapan seorang anak penderita kanker. Ia merasa miris dengan para pasien kanker yang harus kehilangan rambut indah mereka.
Meski rambutnya dipotong pendek, tidak ada penyesalan dalam diri Julia Perez. Ia justru merasa bangga dan percaya diri memperlihatkan model rambut barunya yang kini mirip dengan penyanyi Rihanna.
“Model rambut baruku,” tulis Julia Perez di Instagram sembari mengunggah foto kolase dirinya dan Rihanna.
Melalui aksinya ini, Julia Perez berharap semua penderita kanker terus semangat berjuang untuk sembuh. Seperti juga dirinya yang pernah divonis kanker serviks beberapa tahun lalu.
Sementara itu, Julia Perez saat ini tengah disibukkan dengan proyek film terbaru bertajukDoa Untuk Cinta.
Sumber : showbiz.LINTAS.CO.ID
Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *