Loading...
Home / Gosip Artis / Ussy Sulistiawaty Dan Andhika Pratama Siap Sambut Kelahiran Anak Keempat

Ussy Sulistiawaty Dan Andhika Pratama Siap Sambut Kelahiran Anak Keempat

Ussy Sulistiawaty-Andhika Pratama

Usia kandungan Ussy Sulistiawaty saat ini sudah masuk trimester akhir. Prediksi dari dokter kandungan, pertengahan Maret Ussy akan melahirkan. Tetapi dokter mengatakan jika kelahiran bisa lebih cepat dari prediksi. Untuk itu, Ussy dan Andhika Pratama mengaku telah siap menyambut kelahiran anak keempat mereka.

Ussy Sulistiawaty kini tengah mengandung anak keempatnya yang merupakan anak keduanya setelah menikah dengan Andhika Pratama. Dokter kandungan Ussy menyebut jika perkiraan melahirkan bisa lebih cepat dari yang diperkirakan mengingat kandungan Ussy yang semakin besar dan posisi bayi yang sudah ada di jalan lahir. Ussy dan Dhika pun siap kapanpun bayi mereka lahir.

“Diprediksi minggu kedua bulan maret kalau dihitung dari pertama kali check up, cuman kemarin dokter memprediksi ini bisa lebih cepat. Memang kandungannya sudah gede, Alhamdulilah normal, apalagi posisinya sekarang sudah di bawah, terus kita berkaca dari yang sebelumnya kandungan sebelumnya nggak ada yang pas sembilan bulan, cuman antisipasinya di bulan depan bisa Februari atau bahkan Maret nanti,” jelas Andhika Pratama dikutip Kapanlagi (2/2).

Anak keempat mereka ini diprediksi berjenis kelamin perempuan, sama dengan ketiga kakaknya yang semuanya juga perempuan. Ketika ditanya apakah ada niat untuk menambah momongan lagi sampai punya anak laki – laki, Andhika mengaku belum tahu.

“Bercanda-bercanda sih iya, cuman anak perempuan nggak ter-planning. Saya lagi mau, tapi Ussy lagi nggak mau. Tapi tiba-tiba pas sudah saya ngerasa tiga aja cukup tapi tiba-tiba Ussy mau, kan maksudnya kita nggak tahu hati kita dibolak-balik sama Allah. Ya kalau bercanda-bercanda sih ada. Apalagi banyak yang komporin kan anaknya ada yang lima atau enam hidupnya baik-baik aja. Cuma Ussy-nya sudah lah empat aja lah. Kita liat nanti lah,” tuturnya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *